Berkas Kenaikan Pangkat Guru Sudah Dikirim ke BKPP Rohul

Berkas Kenaikan Pangkat Guru Sudah Dikirim ke BKPP Rohul
Kasi Ketenagaan SD Disdikpora Rohul,Hamsanah S.Pd.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Di ruang Kasi Ketenagaan Sekolah Dasar, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu saat ini,terdapat tumpukan berkas  sebagai syarat kenaikan pangkat para Guru SD.

Kasi Ketenagaan Sekolah Dasar  Hamsanah S.Pd menjawab Riausky.com menjelaskan, berkas yang ada di ruangan tersebut merupakan pertinggal dari Berkas Kenaikan Pangkat Guru SD yang sudah dikirim ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kab Rokan Hulu.

"Berkas yang berwarna merah itu merupakan berkas Guru SD Golongan III,sementara berkas berwarna hijau untuk Golongan IV. Ini hanya pertinggal saja." Papar Hamsanah S.Pd yang juga memiliki Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat di Rohul.

Dijelaskan Hamsanah, jumlah guru SD yang diusulkan naik pangkat pada Bulan April 2019 ini sebanyak 257. Bulan April merupakan kenaikan pangkat Aparatur Sipil Negera untuk tahap I. Sementara untuk Tahap ke II akan dilakukan pada bulan Oktober. Ini merupakan ketentuan dari Pemerintah tentang kenaikan pangkat ASN setiap tahun.

Hamsanah S.Pd, mengingatkan kepada seluruh Guru SD yang akan naik pangkat untuk tetap menteliti secara cermat berkas yang akan disampaikan ke Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu. Hal ini perlu dilakukan untuk efisiensi waktu dalam penyiapan berkas naik pangkat tersebut. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index