Buron Selama 2 Bulan, Polisi Tangkap Pria yang Sebabkan 4 Orang Tewas di Balai Makam Duri

Sabtu,12 Januari 2019 | 04:34:00 WIB
Buron Selama 2 Bulan, Polisi Tangkap Pria yang Sebabkan 4 Orang Tewas di  Balai Makam Duri
Ket Foto : Kondisi lakalantas yang melibatkan truk tangki dan mobil innova.

MANDAU (RIAUSKY.COM)- Aparat kepolisian menangkap Gunawan Simamora.  Pria ini diduga bertanggung jawab atas tewasnya empat orang dalam kecelakaan lalu lintas di depan toko Garuda Mas, Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan pada Ahad (18/11/2018) lalu.

Gunawan ditangkap di rumah salah satu koleganya di Desa Sungai Berbari, Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak pada Rabu (9/1/2019) sore sekitar pukul 16.40 WIB.

Penangkapan tersebut diungkapkan Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto, melalui Kanit Laka, Iptu Edwi Sunardi, Jum'at (11/1/2019).

Dikatakan, Gunawan Simamora diduga adalah orang yang bertanggung jawab dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan empat orang meninggal dunia sekitar dua bulan yang lalu. 

''Ya, kita mendapat informasi bahwa Gunawan Simamora berada di rumah salah satu keluarganya di SUngai Berbari, Kecamatan Pusako,Kabupaten Siak,'' ungkap  Kanit Laka, Iptu Edwi Sunardi. 

Dari informasi itu, aparat kepolisian pun cepat bergerak dan melakukan penelusuran. Ternyata benar, pria yang dimaksud bermukim semenjak dua bulan terakhir di RT 01, RW 01, Desa Sungai Berbari.

Tidak ada perlawanan dari terduga saat dilakukan penangkapan oleh tim Satreskrim Polres Bengkalis dan  kini terduga pelaku diamankan di Kantor Satlantas 125 Duri.

Peristiwa tabrakan maut yang melibatkan pelaku terjadi pada Ahad (18/11/18) lalu. Saat itu, pelaku mengendarai Truk Tangki CPO berplat Nomor polisi (Nopol) BM 8187 RY.

Truk yang dikendarai terduga pelaku menghantam satu unit mobil Toyota Innova berwarna hitam Nopol BM 1167 PC tepat di depan Toko Garuda Mas, Jalan Lintas Duri-Dumai, Kecamatan Bathin Solapan, Bengalis. 

Empat orang penumpang mobil innova dilaporkan tewas dalam persitiwa tersebut. Mengetahui kondisi tersebut, diduga pelaku berusaha melarikan diri.(R05)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS