Blak-blakan, Polisi Akhirnya Pamerkan Kondom dan Kolor Berwarna Ungu Milik Vanessa Angel

Sabtu,12 Januari 2019 | 05:01:30 WIB
Blak-blakan, Polisi Akhirnya Pamerkan Kondom dan Kolor Berwarna Ungu Milik  Vanessa Angel
Ket Foto : Barang bukti yang diamankan aparat kepolisian saat penangkapan Vanessa Angel.

RIAUSKY.COM- Tak ingin menutup-nutupi, Kepolisian Daerah Jawa Timur akhirnya memamerkan seluruh  barang bukti kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel. 

Di antara barang bukti yang dipertunjukkan kepada awak media adalah plastik yang membungkus sekotak kondom dan celana dalam ungu Vanessa Angel .

Namun celana dalam ungu Vanessa Angel tidak begitu terlihat. Gelaran barang bukti itu dilakukan di Polda Jawa Timur, Kamis (10/1/2019).

Barang bukti itu dibungkus dalam plastik bening dengan tulisan 'Indonesian National Police'. Ada lebih dari 5 pastik yang membungkus barang bukti itu.

Tak hanya kondom sekotak milik Vanessa Angel yang disita Kepolisian Jawa Timur dalam kasus prostitusi online yang membeli artis dan model. Selain Vanessa Angel, Avriellya Shaqila juga sempat ditangkap.

Paling tidak Polda Jawa Timur menyita 5 barang bukti prostitusi online Vanessa Angel . 5 barang bukti prostitusi online Vanessa Angel adalah sebuah telepon seluler, dan sebuah sprei warna putih.

Selain itu sekotak alat pengaman kontrasepsi (kondom) merk sutra, sebuah kacamata merk tempord warna coklat dan sebuah celana dalam warna ungu.

Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan terhadap sebuah hotel bintang lima di Surabaya, kemarin. Selain Vanessa Angel, polisi juga membekuk soerang model Avriellya Shaqila.

Dalam bisnis lendir itu, kedua artis itu diduga dibayar Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Kekinian, polisi baru menetapkan 2 tersangka dalam kasus prostitusi online itu. Mereka adalah mucikari, ES (37) dan TN (28).

Vanessa sendiri sejauh ini terus berkelit tentang keterlibatannya dalam praktik prostitusi online tersebut, meski sejumlah bukti dan keterangan telah disampaikan oleh mucikari terkait perannya dalam praktik asusila tersebut.(R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS