PULANGLAH... Pacaran dengan Anak Punk, Siswi SMK Puput Novitasari Sudah 3 Hari Hilang

PULANGLAH... Pacaran dengan Anak Punk, Siswi SMK Puput Novitasari Sudah 3 Hari Hilang
Darsiani menunjukkan foto cucunya yang hilang di Tuban 

RIAUSKY.COM - Hilangnya Puput Novitasari (16) siswi kelas 1 SMK Negeri 2 Tuban, membuat keluarga kebingungan.

Puput diketahui hilang, Jumat (11/1/2019), setelah teman-teman sekolahnya datang ke rumahnya di Dusun Wotan, Desa Sumurgung, Kecamatan Palang Kabupaten Tuban.

Kedatangan teman sekolahnya itu, untuk mengetahui keberadaannya, karena beberapa hari tidak masuk sekolah.

Keluarga sudah bertanya ke teman-temannya, namun tak ada yang mengetahui. Akhirnya, keluarga berinisiatif mencari di rumah pacarnya yang tak lain adalah anak punk.

"Dia pacaran dengan Ivanda, anak punk yang beralamatkan di Perumahan Tasikmadu, Kecamatan Palang," Kata Sutrisno (42) paman korban, Sabtu (12/1/2019) Seperti dilansir Suryamalang.com.

Saat di rumah pacar keponakannya, orang tua Ivanda menyatakan, dua minggu anaknya di rumah, namun untuk saat ini tidak ada. Nomor ponsel Puput dan Ivanda juga dihubungi, tapi tidak bisa tersambung.

"Kami sempat datangi rumah pacarnya, tapi tidak ada hasil, nomornya juga tidak bisa dihubungi," ungkap Sutrisno.

Sementara itu, Darsiani (55) nenek korban menyatakan, cucunya hari Selasa lalu (8/1/2019) menginap di rumah Piya, yang beralamatkan di Kelurahan Tasikmadu dengan membawa kendaraannya.

Lalu Rabu paginya (9/1/2019), Puput dijemput Siska, temannya yang beralamatkan Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, untuk berangkat sekolah bersama. 

Siangnya sepulang sekolah hingga sekarang tidak ada kabar. "Tak ada kabar sampai sekarang, kami sudah tanya temannya dan juga datang ke rumah pacarnya, namun tidak ada hasil. Semoga cucu saya bisa cepat diketemukan," tutur Darsiani yang juga memastikan keluarga telah melapor kejadian tersebut ke Polisi. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index