Kotak Amal Peduli Andini, Keluarga Besar IKLAS Berhasil Kumpulkan Dana Rp 5 Juta

Kotak Amal Peduli Andini, Keluarga Besar IKLAS Berhasil Kumpulkan Dana Rp 5 Juta

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Kisah duka gadis usia 14 Andini yang hidup bersama dua adik perempuannya yang masih kecil-kecil menyedot banyak perhatian. Kali ini datang dari Keluarga besar Langgam Sekitarnya (IKLAS). 

Melalui kotak amal untuk Andini, keluarga IKLAS berhasil kumpulkan uang tunai lima jutah rupiah (5.000.000).  

Ketua Umum Ir M Syahrul Syarif didampingi Ketua Harian Fakhrurrozi,  Ahad (13-1-2019) mengatakan donasi untuk Andini adik beradik dan berhasil kita kumpul 5 juta rupiah merupakan bentuk empati keluarga besar IKLAS. 

"Alhamdulillah, tadi kita jalankan kotak amal peduli Andini, usai pengukuhan pengurus besar IKLAS. Dan terkumpul uang tunai 5 juta rupiah. Dan dalam waktu dekat akan kita serahkan langsung ke Andini yang tinggal di Dusun Telayap Desa Pangkalan Tampoi Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan," ujarnya. 

Andini sendiri, adalah gadis remaja 14 tahun warga Dusun Telayap Desa Pangkalan Tampoi Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan ditinggal mati ibunya beberapa hari lalu. Sementara jauh sebelum ibunya dipanggil Sang Khaliq ayahnya sudah meninggalkan mereka dan tidak diketahui di mana rimbanya. 

Kini di rumah  mereka yang ala kadar Andini bertekad menjaga dan memelihara adik-adiknya. 
    
Satu adiknya Purwanti baru berusia 1,8 tahun dan Duratul Jannah yang masih berumur 4 bulan.
    
Kondisi Andini yang begitu itu pula membuat banyak pihak terhipnotis untuk membantunya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index