Tingkatkan Wisata Riau, Disparekraf Gandeng Media Massa

Tingkatkan Wisata Riau, Disparekraf Gandeng Media Massa
Kadisparekraf Provinsi Riau Fahmizal Usman dan perwakilan media di riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dinas Pariwisata Ekonomi dan Kreatif (Disparekraf) bersama Asosiasi Perjalanan dan Wisata Indonesia (ASITA) Riau menilai, peran media massa dalam mempromosikan potensi dan objek wisata sangat luar biasa.
 
Hal ini diungkapkan dalam pertemuan Pelaksanaan Koordinasi Pembangunan Kemitraan Wisata di Cerita Baru Centre, Pusat Promosi Wisata Terpadu, Selasa (29/12).
 
Fahmizal Usman, Kadisparekraf Provinsi Riau dalam kata sambutannya mengatakan, sejauh ini grafik pengunjung wisata meningkat pesat akibat promosi melalui berbagai media massa.
 
"Hubungan baik dengan media massa lah yang membuat tingkat wisatawan kita terus mengalami peningkatan. Hal ini sungguh membanggakan," ujar Fahmi.
 
Sementara itu, Ibnu Mas'ud, ketua ASITA Riau juga berpendapat sama. Ia mengatakan, melalui postingan blogger saja, tidak sampai dua bulan tingkat wisatawan naik 200 persen.
 
"Usulan saya ke depannya adalah, kita perbanyak lagi komnunikasi lewat media sosial. Karena kecendrungan wisatawan dewasa ini, melek informasi melalui jejaring sosial," jelas Ibnu.
 
Sebagai pemungkas acara, diharapkan di tahun 2016 yang sudah di depan mata ini, tingkat wisatawan yang berkunjung ke Riau semakin bertambah dan beragam. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index