April 2019, 643 PNS di Rohul Naik Pangkat

April 2019, 643 PNS di Rohul Naik Pangkat
Kepala BKPP Rokan Hulu,Muhammad Zaki S.STP.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Rokan Hulu, saat ini mulai memproses pelaksanaan kegiatan naik pangkat reguler bagi Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Rokan Hulu yang akan dilaksanakan pada bulan April 2019 nanti.

Ada sebanyak 643 Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Rokan Hulu yang akan naik pangkat pada bulan April 2019 nanti. Terdiri dari Golongan I sebanyak 4 orang, Golongan II 32 orang, Golongan III 465 orang dan Golongan IV sebanyak 142 orang.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Rokan Hulu Muhammad Zaki S.STP kepada Riausky.com, Jumat (18/01) terkait dengan pelaksanaan proses kenaikan pangkat bagi PNS di Rokan Hulu.

"Proses kenaikan Golongan 1,II dan III akan diproses di daerah. Sementara untuk golongan IV akan diproses oleh BKD Provinsi Riau berdasarkan petunjuk dari BKN Pusat. Menjelang April 2019 sudah selesai prosesnya." Papar Zaki menjelaskan.

Kedepan, lanjut Muhammad Zaki, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Rokan Hulu akan menyempurnakan aplikasi secara online yang dapat memudahkan seluruh PNS yang akan naik pangkat.

Dengan Aplikasi yang sudah dibuat itu, setiap Pegawai Negeri Sipil yang akan naik pangkat tidak perlu datang ke Kantor BKPP Rohul dan memfoto copy berkas secara manual. 

PNS cukup mengirimkan persyaratan kenaikan pangkat itu ke aplikasi yang telah disiapkan. Aplikasi itu, saat ini masih dalam tahap penyempurnaan oleh BKPP Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index