Polres Rohil Hadiri Pertemuan Silaturahmi Anggota PWI Rohil

Polres Rohil Hadiri Pertemuan Silaturahmi Anggota PWI Rohil

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar silahturahmi bersama seluruh anggota se Rokan Hilir. Acara dilaksanakan di Cafe Gren Family, Sabtu (18/1) pukul 10.30 WIB.

Dalam kesempatan itu hadir Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH yang diwakilkan Kasubag Humas AKP Juliandi, SH bersama staf humas Polres Rohil.

Rombongan PWI yang hadir Ketua PWI Nopri Sandi, Segenap pengurus PWI Masrul Gusti, Zaini, Dermawan,Zulfadli, Amran dan Indra Junawan dari kota Bagansiapiapi. Pengurus lainnya dari Baganbatu Indra Kurniawan dan Syamsul sedangkan dari Ujung Tanjung Jonathan Surbakti, Zulfan Efendi dan Abdulrahman.

Acara pertemuan membahasa terkait program kerja PWI Rohil tahun 2019 sekaligus evaluasi kerja 2018. Pertemuan juga sekaligus silahturahmi sesama anggota anggota PWI bersama Polres Rohil.

Pertemuan masih berlangsung dan akan membahas lebih dalam terkait persiapan Hari Pers Nasional (HPS) di Jawa Timur Februari 2019. PWI Rohil memutuskan akan ikut serta memeriahkan acara tahunan insan pers tanah air tersebut.

PWI Rohil kompak berkomitmen membesarkan organisasi Pers resmi dan diakui ditanah air ini. Bahkan saat ini sudah banyak anggota PWI yang sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW) sebagai salah satu bentuk profesionalitas kerja baik sebagai wartawan maupun sebagai pimpinan media yang eksis di Rokan Hilir sesuai ketetapan Dewan Pers mengharuskan wartawan mengikuti UKW.

Ketua panitia Zulfan Effendi saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa acara ini terlaksana tidak terlepas dukungan ataupun suport dari berbagai pihak. Misalnya, dari Kh. Syafril SE MSi selaku tokoh masyarakat Pujud, Jhoni Charles BA MBA selaku tokoh pemuda Ujungtajung, Polri dijajaran Polres Rohil, Hakim di PN Rohil, Jaksa Rohil, dan lain sebagainya.

"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi diberikan. Semoga kedepan PWI Rohil bisa lebih berjaya, dan kedepan kekeluargaan antar sesama lebih meningkat," tutup Zulfan Effendi.

Sementara Nofri Sandi selaku ketua PWI rohil menggucapkan ribuan terimakasih terhadap kehadiran Kabag humas Polres Rohil dan  anggota PWI rohil. Saya sangat banga terhadap terhadap semua anggota PWI yang begitu semanggat untuk memaju nya PWI dikabupaten rohil.

Semoga dalam rapat kerja pwi tahun 2019 ini, kedepan nya pwi rohil bisa maju sebagai corong untuk menyampai informasi ke masyarakat." Pungkas Nofri Sandi. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index