Berdarah-darah, Pria Bernama M Zen Ditemukan Tewas di Lantai Rumahnya. Polisi Duga Korban Pembunuhan

Berdarah-darah, Pria Bernama M Zen Ditemukan Tewas di Lantai Rumahnya. Polisi Duga Korban Pembunuhan
Jenazah korban ditemukan terkapar di lantai kamarnya. Foto: riauandalas

KABUN (RIAUSKY.COM)- Warga Kabun Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu dihebohkan dengan penemuan mayat warga bernama M Zen di kamar tidurnya, Jumat (17/1/2019) 

Korban ditemukan sudah tewas membusuk. Sementara di lantai di sekitar kamar tidurnya, terlihat darah segar mengering merah menghitam.

Diduga, pria berumur 52 tahun tersebut meninggal dunia akibat dibunuh. Namun, polisi masih mendalami perkara yang tidak wajar tersebut. 

Kepada wartawan, Kapolres Rokan Hulu, AKBP M Hasyim Risahondua S.IK M.Si melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono SH membenarkan penemuan mayat warga di rumahnya yng diduga korban pembunuhan.

''Ya, korban diduga meninggal dunia akibat penganiayaan. Ditemukan beberapa dugaan awal di sekitar mayat korban. Tapi kita belum bisa pastikan apakah pembunuhannya dilakukan menggunakan benda tajam atau benda tumpul,'' ungkap Ipda Nanang Pujiono SH seperti dilaporkan riauandalas.

Pembunuhan korban sendiri memang masih misteri. Warga sendiri awalnya juga tidak menduga kematian korban. 

''Ya, awalnya kan warga merasa aneh, korban sudah tiga hari tidak keluar-keluar rumah dan tidak pernah bersua warga. Karena itulah, warga memutuskan datang ke rumah korban. Tapi, saat itu, tercium bau yang kurang enak,'' papar Nanang sebagaimana disebutkan warga dilansir dari riauandalas.

Karena curiga, warga mencari sumber bau tak sedap itu. Warga masuk ke dalam rumah korban dan menemukan bau busuk yang lebih kuat hingga menggiring ke seonggok tubuh yang sudah mulai membusuk di lantai. 

Warga pun langsung heboh dan menghubungi aparat  aparat kepolisian. Saat kejadian, seperti dilaporkan riauandalas, warga menyebutkan kalau kondisi rumah korban sudah tidak terkunci. 

Ditambah dengan ceceran darah mengering dilantai, diduga kuat tewasnya pria paruh baya itu karena perkara pembunuhan. 

 Kapolsek Kabun AKP Didi Antony SH MH  yang langsung turun ke TKP bersama  anggotanya melakukan evakuasi dan membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan otopsi.

Pihaknya menemukan beberapa kejanggalan dari peristiwa ini. Karena itulah, saat ini, aparat kepolisian terkait lngsung melakukan pemeriksaan terhadap beberapa pihak termasuk saksi yang dicurigai mengetahui kondisi korban sebelum tewas dibunuh.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index