Tunggu Dulu...Ini Kata Calon Mertua Ahok Tentang Rencana Pernikahan dengan Puput...

Minggu,20 Januari 2019 | 06:25:07 WIB
Tunggu Dulu...Ini Kata Calon Mertua Ahok Tentang Rencana Pernikahan dengan Puput...
Ket Foto : Ahok dan Puput Nastiti

DEPOK (RIAUSKY.COM)- Jelang bebasnya mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), santer terdengar kabar ia akan segera melangsungkan pernikahan.

Bahkan kabar itu sudah diketahui pihak keluarga Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut sebagai kekasih Ahok setelah resmi cerai dari Veronica Tan.

Namun, Teguh Sriyono ayahanda Puput Nastiti Devi masih enggan memberikan komentar terkait kabar penikahan 15 Februari 2019 mendatang.

"Saya belum bisa jawab, nanti tunggu Puput dulu yaa, baru saya bisa beri penjelasan. Soalnya takut salah ngomong," ujar Teguh saat ditemui Warta Kota (Tribunnews.com Network) dikediamannya, Cimanggis Depok Jawa Barat.

Ia pun mengatakan bahwa Puput Nastiti Devi sedang tidak ada dirumah dan tidak mengetahui kapan pulangnya.

"Saya baru pulang (kerja) juga nih, Puput baru saja pergi, main kayaknya. Soalnya hari Sabtu ini," ucap Teguh.

Ia mengungkapkan kalau Puput Nastiti Devi memang jarang berada dirumah karena menjalankan dinas, bahkan akhir pekan pun Puput lebih sering keluar rumah.

"Jarang dirumah, kalau weekend sih biasa main keluar. Namanya anak muda, masih suka main sama teman-temannya," kata Teguh.

Penjelasan yang sedikit berbeda malah disampaikan bibi Puput, Sunarwatik.

"Kabarnya memang seperti itu, tapi saya ndak mau berkomentar banyak ah, takut salah ngomong," kata Sunarwatik (59), budhe Puput dikonfirmasi, Sabtu (19/1).

Watik sayangnya tidak berani memastikan kebenaran. Watik hanya mendapatkan pesan dari ayah Puput agar minta didoakan yang terbaik pada tanggal 15 Februari tersebut.

"Kalau saya tanya si Yono (ayah Puput) tidak membantah dan tidak menggunakan iya. Hanya minta doakan yang terbaik tanggal 15," ujarnya sembari didampingi sang suami, Sucipto.

"Gini loh, saya tidak ingin salah berucap. Kita lihat saja nanti yang sebenarnya tanggal 15 Februari seperti apa," tandasnya.(R04/detik/tribunnews)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS