Apa Nama yang Bagus untuk Jembatan Siak IV?

Apa Nama yang Bagus untuk Jembatan Siak IV?

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Legislator Riau dari Fraksi PKS, Markarius Anwar berikan masukan pada pemerintah Provinsi Riau terkait pencarian nama Jembatan Siak IV yang menghubungkan Jalan Jenderal Sudirman-Rumbai, sebaiknya diambil dari nama tokoh atau pendiri Provinsi Riau.

"Pertama kita apresiasi dulu rampungnya pekerjaan jembatan Siak IV ini. Terkait pemberian namanya kita sarankan diambil dari nama-nama tokoh daerah, pahlawan atau pendiri Provinsi Riau. Ini dengan dimintakan masukan-masukan pada masyarakat atau lembaga-lembaga adat yang ada," sebutnya, Senin (21/01).

Lebih jauh disampaikan juga oleh legislator Dapil Kabupaten Pelalawan - Siak ini, terkait operasionalnya, PUPR diingatkan ikuti prosedur yang berlaku. 

Lakukan uji beban sesuai dengan kekuatan atau kapasitas jembatan. Kemudian lakukan serah terima dari kontraktor ke Pemprov.

"Sekarang kondisi jembatan tersebut kalau sore hari banyak dikunjungi warga yang ingin 'bersantai' di atasnya. Kita minta hal ini jangan dibiarkan dulu, karena belum diserahvterinakan dan diresmikan. Kita takut nanti membahayakan masyarakat. Apalagi masih ada tukang yang bekerja, walau finishing," tambahnya mengingatkan. (R06/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index