Bersama Telkom, Pemko Bahas Rencana 'Tenayan Raya Digital City'

Bersama Telkom, Pemko Bahas Rencana 'Tenayan Raya Digital City'
Wali Kota Pekanbaru, Firdaus pada acara Audiensi dengan PT Telkom Indonesia tentang Perencanaan Telekomunikasi di Tenayan Raya di Ruang Rapat Wali Kota, Senin (21/1). 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menggelar audiensi dengan PT Telkom Indonesia terkait perencanaan pembangunan telekomunikasi di lokasi Tenayan Raya, Senin (21/01).

Konsep 'Smart City' yang digulirkan Pemerintah kota Pekanbaru sangat didukung oleh PT Telkom Indonesia. Demikian disebutkan oleh Syahril selaku General Manager (GM) PT Telkom Indonesia Riau Daratan.

"Tadi Pak Wali Kota bilang tentang konsep Tenayan Raya Digital City. Hal ini tentu seiring dengan kami yang menyiapkan ketersediaan fasilitas penunjang konsep tersebut," ujar Syahril.

Disisi lain Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Fidaus, ST, MT meminta suporting tidak hanya dari PT Telkom Indonesia tapi selurah instansi lain untuk mengembangkan smart city Pekanbaru.

"Kami Pemko Pekanbaru juga mengapresiasi PT Telkom Indonesia yang sudah bekerjasama dengan Pemko Pekanbaru. Semoga konsep Tenayan Raya Digital City cepat terwujud dengan sinergitas Pemko dan PT Telkom," harapnya. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index