Walikota Kukuhkan 10 Pejabat Eselon II, Dikasih Waktu 6 Bulan, Lalu...

Selasa,22 Januari 2019 | 17:46:32 WIB
Walikota Kukuhkan 10 Pejabat Eselon II, Dikasih Waktu 6 Bulan, Lalu...
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT mengukuhkan pejabat eselon II, Selasa (22/01). Total ada 10 pejabat yang dikukuhkan.

Pengukuhan berlangsung di dalam ruang Kerja Walikota Pekanbaru. Kegiatan berlangsung pukul 10.00 WIB. Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus MT hadir dengan setelah kemeja lengan panjang warna putih.

Sejumlah pejabat yang dikukuhkan yaitu M. Noer, MBS sebagai Sekda Kota Pekanbaru, Azwan sebagai Asisten I Pemerintah Kota Pekanbaru dan El Syabrina sebagai Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kota Pekanbaru.

Selain itu, ada tiga staff ahli, yaitu Neng Elida, Helda S Munir dan Muliasman. Ada juga empat jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dikukuhkan yakni Zulhelmi Arifin (Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru), Yusrizal (Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Pekanbaru), Nurfaisal (Kepala Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru) dan Masykur Tarmizi (Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pekanbaru).

Walikota usai pengukuhan mengatakan kali ini hanya mengukuhkan 10 pejabat. Pejabat yang dikukuhkan diberi waktu enam bulan untuk bekerja dengan baik. Jika tidak, akan dievaluasi.

"Mereka diberi waktu enam bulan ke depan untuk memperlihatkan kinerja. Kalau tidak sesuai harapan, ya diganti. Mereka harus menunjukkan kinerja," ucapnya. (R05/Kominfo)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS