Perkuat Pariwisata, Ekowisata Menjadi Andalan Riau

Perkuat Pariwisata, Ekowisata Menjadi Andalan Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Untuk meningkatkan potensi pariwisata yang ada di Provinsi Riau, selasa 29/12/2015 Dinas Pariwisata Provinsi Riau mengajak rekan media untuk diskusi untuk meningkatkan minat wisatawan baik dalam dan luar negeri.
 
Dalam coffee morning ini  Dinas Pariwisata Ekonomi dan Kreatif (Disparekraf) Riau mengajak media mempromosikan potensi wisata di Riau. Dimana acara coffe morning dengan rekan media ini memiliki tema "Promosi potensi dan objek wisata melalui media massa."
 
Dalam pemaparannya Fahmi Rizal mengatakan  pesona ekowisata yakni wisata alam yang tidak terjamah oleh manusia. Untuk mendukung promosi ini, kadis meminta kerjasama seluruh rekan media untuk mempromosikan wisata yang ada di provinsi Riau.fahmizal menjelaskan ekowisata tidak terlalu memikirkan infrastruktur
 
"Daya tarik dari ekowisata justru terdapat dalam perjalanan menuju lokasi, "Ungkap Fahmi.
 
Saat ini Dinas Pariwisata mulai melakukan pendataan dengan mengumpulkan data yang ada di 12 kabupaten . "Untuk itu kedepannya apabila data kita terkumpul kami ingin peran serta seluruh rekan media untuk mengembangkan potensi pariwisata RIau kedepannya."Lanjut Fahmi.
 
Sampai saat ini untuk ekowisata air terjun saja kita sudah mendata sekitar 20 air terjun belum lagi yang lainnya."Pungkas Kadis Pariwisata Provinsi Riau. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index