Wartawan Ujung Tanjung Beri Bantuan untuk Pembangunan Masjid Baiturrahim 

Selasa,22 Januari 2019 | 23:26:54 WIB
Wartawan Ujung Tanjung Beri Bantuan untuk Pembangunan Masjid Baiturrahim 
Ket Foto :

UJUNG TANJUNG (RIAUSKY.COM) - Wartawan yang bertugas di daerah Ujung Tanjung dan sekitarnya memberikan bantuan ke Masjid Baiturrahim yang berada di Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil - Riau.

Bantuan yang diberikan wartawan ujung tanjung dilakukan pada Selasa (22/1/19) yang diterima langsung oleh pengurus mesjid Abdul Rahman.

Tanpak yang hadir diantara wartawan yang bertugas di wilayah Ujung Tanjung sekitarnya Eka Al Wahid (Dumai Pos), Anggi Sinaga (Spiritriau.com), Darma Bakti (Wawasanriau.com), Tutur Suryadi (Purna Polri), Zulfan Effendi (Posmetro Rohil), Toni Octora ( Erapublik.com) dan Rahman (riausky.com)

Zulfan Effendi salah wartawan yang bertugas diwilayah Ujung Tanjung dan sekitarnya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan spontanitas alias tanpa ada rencana. 

"Pas lewat, tersentuh hati kami untuk menyalurkan bantuan," katanya.

Dia berharap kepada pengurus mesjid yang menerima bantuan disalurkan tidak memandang berapa diberikan. 

"InsyaAllah nanti kalau ada rezeki kita salurkan lagi, dan mari kita doakan bersama pembangunan mesjid ini cepat selesai, sehingga kita bisa shalat berjamaah disini," tutupnya.

Sementara pengurus masjid Abdul Rahman mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang diberikan insan press terhadap pembangunan rumah ibadah (masjid) ini. Semoga bantuan yang diberikan para wartawan ini mendapat ridho dari Allah swt.

Dijelas Abdul Rahman lagi, bahwa pembangunan mesjid Baiturrahim memerlukan dana lebih kurang Rp 400 juta. Masjid Baiturrrahim kita rahab total semuanya, insyaallah sebelum bulan ramadhan mesjid ini sudah bisa kita gunakan (selesai dibangun).

"Dari itu, kami selaku pengurus masjid mengharap bantuan dari masyarakat untuk kelangsungan pembangunan masjid Baiturrahim." harap Rahman. (R15)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS