Musrenbang Kecamatan Rambah, Usulan Pembangunan Ditampung, Dilanjutkan ke Musrenbang Kabupaten Rohul

Musrenbang Kecamatan Rambah, Usulan Pembangunan Ditampung, Dilanjutkan ke Musrenbang Kabupaten Rohul
Suasana Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Rambah-Rohul

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Camat Rambah Kabupaten Rokan Hulu Elbizri S.STP,M.Si secara resmi membuka pelaksanaan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan Rambah.

Kegiatan yang dilaksanakan menjelang siang Kamis 24 Januari 2019 ini dilangsungkan di Aula Kantor Camat Rambah dan dihadiri oleh para Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Rambah.

Elbizri yang juga mantan Camat Ujungbatu ini mengingatkan kepada para peserta Musrenbang Kecamatan Rambah untuk menyampaikan usulan rencana pembangunan di setiap desa yang dinilai priotitas.

"Silahkan sampaikan usulan pembangunan..nanti akan direkap dan akan dilanjutkan ke Musrenbang Kabupaten Rokan Hulu." Papar Elbizri.

Kegiatan Musrenbang Kecamatan Rambah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap awal tahun, dalam rangka untuk mengetahui rencana usulan pembangunan yang akan dilakukan oleh pemerintah desa dan masyarakat.

Tampak hadir pada kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Rambah ini, Camat Rambah Elbizri S.STP,M.Si , Koramil Rambah Kapten Inf Joenedi, Anggota DPRD Rohul Hj Sumiartini dan Ermi Yanti, Kabid Fisik Bappeda Rohul Mawardi Azhar SE, Kasubid Perlengkapan Bappeda Rohul Sony Sumadi Sutomo serta para Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Rambah. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index