Rambah Hilir- Rohul Mulai Seleksi Siswa yang Ikut OSN

Rambah Hilir- Rohul Mulai Seleksi Siswa yang Ikut OSN
Darussalam, Pembimbing OSN Kecamatan Rambah Hilir-Rohul saat melakukan seleksi terhadap siswa SD.

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Koordinator Penddikan Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu mulai melakukan penyeleksian siswa yang akan mengikuti Olyimpiade Sain Nasional tingkat Sekolah Dasar.

Penyeleksian siswa SD se Kecamatan Rambah Hilir tersebut dilakukan di Aula Kantor Koordinator Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu,Selasa 29 Januari 2019.

Koordinator Pendidikan Kecamatan Rambah Hilir Hamzalis S.Pd menjelaskan, penyeleksian siswa SD se Kecamatan Rambah Hilir tersebut diiikuti oleh 32 orang siswa.

Siswa tersebut akan mengikuti OSN Mata Pelajaran Matematika dan IPA.

"32 Siswa itu akan diseleksi. 6 orang akan dipilih mewakili Kecamatan Rambah Hilir pada ajang OSN tingkat Kabupaten Rokan Hulu yang akan digelar pada bulan Maret 2019 nanti." Papar Hamzalis menjelaskan.

Sementara itu, Pembimbing Siswa Kecamatan Rambah Hilir sekaligus penyeleksi, Darussalam S.Pd mengungkapkan, hasil seleksi akan dapat diketahui setelah siswa menyelesaikan tugas yang diberikan.
Para siswa SD yang mengikuti seleksi OSN Kecamatan Rambah Hilir, akan dipilih sebanyak 6 orang.3 orang perwakilan untuk mata pelajaran IPA dan 3 orang untuk Matematika. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index