Selamat, Mantan Kasatpol PP Riau Jabat Kepala Biro di Kemenko Polhukam

Selamat, Mantan Kasatpol PP Riau Jabat Kepala Biro di Kemenko Polhukam

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Riau Nizamul, dipercaya menjabat salah satu Kepala Biro Perencanaan Anggaran dan Organisasi Tata Laksana di Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Pohukam). 

Nizamul sendiri saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Potensi Ancaman di kementerian yang sama. Pelantikannya sendiri masih menyesuaikan jadwal dari Menko Pulhukam Wiranto. Namun diperkirakan jika tidak ada aral melintang, kemungkinan dilaksanakan pekan depan. 

"Alhamdulillah, saya diberi amanah sebagai Kepala Biro Perencanaan Anggaran dan Organisasi Tata Laksana di Kemenko Polhukam. Untuk pelantikan insya Allah menyesuaikan jadwal pak Menteri," kata Nizamul, Rabu (30/1/19).

Menurut Nizamul, jabatan baru yang akan segera diisinya tersebut, setelah melalui serangkaian assesment di kementerian yang dipimpin mantan Panglima TNI tersebut. 

Dimana setelah melalui serangkaian tes, Nizamul harus bersaing bersama lima orang. Terdiri dari internal di Kementerian Polhukam dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). (R07/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index