Masperi Pensiun, Tiga Pejabat Pemprov Riau Lain Menyusul

Masperi Pensiun, Tiga Pejabat Pemprov Riau Lain Menyusul
Masperi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kamis (31/1) digelar seremonial perpisahan Masperi yang sudah purna tugas dari jabatan sebagai Asisten II Setdaprov Riau. 

Sementara tiga pejabat lagi siap-siap menyusul, seiring akan memasuki masa pensiun. Ketiga pejabat tersebut yakni, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Darmansyah, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, termasuk diantaranya Darusman. 

"Hari ini pak Masperi sudah memasuki pensiun. Pagi ini juga digelar seremonial perpisahan di gelar di Gedung Daerah. Tapi selain pak Masperi ada juga tiga pejabat lainnya yang akan pensiun," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan, Kamis (31/1/19).

Untuk Darmansyah pensiun April pada April nanti. Kemudian Rasyidin Siregar akhir tahun ini. Sementara untuk Darusman resmi memasuki masa pensiunnya pada awal Januari 2020. 

"Kalau pak Darusman itu Desember sudah masuk masa persiapan pensiun. Tapi resminya tanggal 1 Januari 2020 sudah tak masuk pensiun," jelas Ikhwan.

Sebelumnya, Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim mengatakan terkait kekosongan jabatan Asisten II Setdaprov Riau yang ditinggalkan Masperi yang hari ini resmi memasuki purna tugas. Telah ditunjuk Asisten III Setdaprov Riau Indrawati Nasution merangkap yang akan mengisi jabatannya.

"Asisten III merangkap asisten II. Mau tak mau harus mau, saya sudah perintahkan," kata Gubri, disela-sela meninjau progres pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai, Rabu (30/1/19).

Mantan Bupati Rokan Hilir ini mengaku merasa puas atas kinerja yang dilakukan Masperi dalam melaksanakan tugas. Setiap perintah yang diberikan kepadanya, semuanya dapat dituntaskan dengan baik. (R07/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index