Dinas PUPR Rohul Bongkar Parit Tersumbat di Bawah Ruko

Dinas PUPR Rohul Bongkar Parit Tersumbat di Bawah Ruko
Pekerja Dinas PUPR Rohul saat melakukan perbaikan ruas Jalan Tuanku Tambusai-Pasir Pengaraian

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Petugas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Rokan Hulu melakukan pembongkaran drainase yang tersumbat dibawah ruko milik warga tepatnya di Simpang SMK Jalan Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian.

Pembongkaran drainase tersebut terpaksa dilakukan petugas lantaran sering tersumbat bila musim hujan tiba dan mengakibatkan banjir dalam kota Pasir Pengaraian.

Penjelasan itu disampaikan Kepala PUPR Kab Rokan Hulu Anton ST MM melalui Kanit UPTD PUPR Kecamatan Rambah Elvian kepada Riausky.com,Selasa (05/02) disela-sela perbaikan ruas Jalan Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian Rokan Hulu.

"Perbaikan ruas jalan dan drainase yang tersumbat ini akan selesai 4 hari kedepan. Siap dibongkar akan dicor lagi," papar Evi menjelaskan.

Kondisi ruas jalan tepatnya di Simpang SMK Pasir Pengaraian itu sering kali mengalami banjir saat musim hujan tiba. Hal ini disebabkan tersumbatnya drainase pada ruas jalan tersebut.
Kondisi seperti itu, seringkali menganggu arus lalu lintas disepanjang ruas jalan protokol di Ibukota Kabupaten Rokan Hulu Pasir Pengaraian. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index