PPK Bunut Buka Posko Setiap Desa dan Kelurahan Akomodir Masyarakat Tidak Masuk DPT, Pindah Memilih

PPK Bunut Buka Posko Setiap Desa dan Kelurahan Akomodir Masyarakat Tidak Masuk DPT, Pindah Memilih

BUNUT (RIAUSKY.COM) - PPK Kecamatan Bunut buka posko setiap desa dan kelurahan. Pembukaan posko ini guna mengakomodir masyarakat yang belum masuk DPT dan pindah memilih. Posko ini sendiri dibuka setiap hari, dan sampai tanggal 17 februari 2019.

Hal ini disampaikan Ketua  PPK Kecamatan Bunut Anton Suardi SPd. Jumat (08 Februari 2019) di aula kantor Camat Bunut lantai 2 pada saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) penyusunan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) dan Daftar Pemilih Khusus (DPK) Pemilu tahun 2019 Tingkat  PPS Se Kecamatan Bunut. 

Rakor ini sendiri dihadiri oleh angota KPU Kabupaten Pelalawan Wan Kardi Wandi dan jajarannya, Angota PPK, ketua dan anggota PPS Kecamatan Bunut, dan Relawan Demokrasi (Relasi). 

"Jadi kita fokus memaksimalkan penyelenggara pemilu 2019, dengan membuka posko disetiap desa serta kelurahan agar masyarakat yang belum terdaftar memilih di DPT dan pindah memilih sampai tanggal 17 februari 2019 dapat menyambangi posko tersebut," ujarnya, seraya mengharap kepada mereka yang masuk kategori tersebut agar proaktif mendatangi posko tersebut. 

Lebih jauh disampaikan Anton Suardi SPd bahwa  rakor kali ini sebagai pemateri adalah Komisioner KPU Wan Kardi Wandi. Dan dilanjutkan sesi tanya jawab dan dilakukan simulasi DPTb dan DPK agar PPS bisa paham saat masyarakat ingin menyampaikan pengaduan hal pindah memilih dan lain lain. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index