Tahun Baru Hujan Diprediksi Guyur Riau, Siapkan Mantel dan Jas Hujan

Tahun Baru Hujan Diprediksi Guyur Riau, Siapkan Mantel dan Jas Hujan
ilustrasi internet
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bagi anda yang ingin merayakan malam tahun baru diluar ruangan tampaknya harus menyiapkan payung, mantel dan jas hujan. Pasalnya Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Riau memperkirakan hujan dengan intensitas ringan dan tidak merata mengguyur beberapa daerah di Riau pada malam tahun baru 2016 ini. 
 
"Potensi hujan ringan dan tidak merata yang dapat di sertai petir dan angin kencang pada sore atau malam hari terjadi di wilayah Riau di bagian tengah,barat dan selatan,"Ujar Kasi Data dan Informasi BMKG Riau, Slamet Riyadi.
 
Untuk temperatur suhu udara sendiri berkisar antara 30 hingga 21 derjat Celsius dan kelebaban udaranya berkisar antara 94 persen hingga 50 persen. Lebih lanjut dikatakannya untuk di wilayah pesisir Riau sendiri tinggi gelombang mulai dari 0,25 meter hingga tertinggi 1 meter ini terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir.
 
BMKG menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati saat melakukan aktifitas di luar ruangan pada saat malam pergantian tahun ini, dan sediakanlah jas hujan ataupun payung untuk melindungi diri dari guyuran hujan. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index