Dikabarkan Stroke dan Dirawat di Yogja,Begini Kondisi Ali Mochtar Ngabalin

Dikabarkan Stroke dan Dirawat di Yogja,Begini Kondisi  Ali Mochtar Ngabalin
Ali Mochtar Ngabalin dikunjungi beberapa kerabat. Foto: rakyatku

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin membantah dirinya terkena stroke. 

Ngabalin mengaku dirinya hanya sempat menjalani pemeriksaan kesehatan kemarin.

"Tidak benar (terkena stroke), sehat walafiat. Ada sih diperiksa, check up, tapi stabil," kata Ngabalin kepada CNNIndonesia.com, Senin (11/2/2019).

Ngabalin menegaskan masih dalam kondisi sehat. Politikus Partai Golkar itu mengatakan sudah mulai bekerja hari ini. Ngabalin heran dengan para pihak yang menyebut dirinya sakit hingga harus dirawat.

"Sudah mau masuk kantor sekarang," ujarnya.

Sebelumnya, seperti dilaporkan cnn indonesia, Ngabalin juga sudah membantah dirinya terkena stroke. Dia mengabarkan melalui akun Facebook miliknya memang sedang berada di Jogjakarta International Hospital (JIH)

"Alhamdulillah saya sehat wal'afiah. Insja Allah besok sudah bisa masuk kantor di Bina Graha seperti biasa. Salam Ali Mocthar Ngabalin dari Jogjakarta International Hospital (JIH) hari ini, Ahad 10 Februari 2019," ucapnya, lewat akun Facebook miliknya, Ahad (10/2/2019) malam. 

Ngabalin tak mengutarakan penyakit yang diderita atau jenis pemeriksaannya. Unggahan di akun Facebook itu hanya menampilkan dirinya yang terduduk di kasur perawatan ditemani dua orang.

Sebelumnya, beredar rumor di media sosial dan beberapa grup percakapan Whatsapp soal kondisi kesehatan Ngabalin yang menurun akibat stroke. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index