Tak Ada Ampun, Polisi Tutup Paksa KTV dan PUB Horizona di Dumai

Selasa,12 Februari 2019 | 16:51:12 WIB
Tak Ada Ampun, Polisi Tutup Paksa KTV dan PUB Horizona di Dumai
Ket Foto :

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Berpotensi mengganggu ketertiban dan keamanan dan berpotensi terjadinya penyalahgunaan narkotika, Polres Dumai memerintahkan semua hiburan malam yang ada di Kota Dumai untuk tutup sesuai dengan jam operasional yang diizinkan oleh Pemko Dumai.

Bahkan petugas kepolisian, gabungan dari berbagai satuan yang ada mendatangi langsung lokasi hiburan malam dan meminta pihak pengelola untuk menutupi lokasi usaha mereka karena sudah beroperasi melebihi waktu yang diizinkan.

Beberapa lokasi hiburan malam seperti PUB dan KTV Horizona, karaoke milenium, KTV Dinasty kedapatan masih membuka usaha mereka hingga melebihi batas waktu yang diberikan hingga petugas kepolisian memerintahkan pemilik usaha untuk menutup usaha mereka.

"Iya kemarin kita mendatangi hampir semua lokasi hiburan malam dan meminta mereka untuk menutup lokasi usaha mereka karena beroperasi melebihi waktu yang diizinkan" ujar Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Awaluddin Syam, Senin (11/02/2019) seperti dilansir Xnewss.com.

Dikatakan Awaluddin, lokasi hiburan malam tersebut kalau beroperasi hingga larut malam sangat rawan akan tindak kejahatan terutama penyalahgunaan narkotika makanya Polres Dumai lakukan penertiban.

Pantauan xnewss.com dilapangan dalam upaya penertiban hiburan malam tersebut petugas masih mendapatkan lokasi hiburan malam yang masih beroperasi hingga melebihi batas operasional yang diizinkan diantaranya KTV dan PUB Horizona, karaoke milenium dan beberapa lokasi karaoke lainnya. (R13)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS