BREAKING NEWS: Sering Marah-marah, Seorang Ayah di Siak Hulu Dibunuh Anak Kandungnya

BREAKING NEWS: Sering Marah-marah, Seorang Ayah di Siak Hulu Dibunuh Anak Kandungnya
Pelaku pembunuhan ayah kandung dan mayat korban tergeletak di lantai rumahnya. Foto: Riaupos

SIAK HULU (RIAUSKY.COM)- Warga Jalan Purwosari Ujung Perumahan Andika Berkah Desa Pandau Jaya Siak Hulu, Selasa  (12/2/2019) pagi tadi sekitar pukul 05.00 Wib digemparkan dengan kejadian tragis pembunuhan terhadap seorang ayah yang dilakukan oleh anak kandungnya.

Korban pembunuhan ini adalah Hasudungan Malau (57) yang beralamat di Jalan Purwosari Ujung Perumahan Andika Berkah Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu, korban tewas diduga karena dibacok oleh anak kandungnya AM alias AL (Lk 20) yang tak tahan atas perlakuan ayahnya ini terhadap ibu serta saudaranya.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, korban sempat dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau oleh Unit Reskrim Polsek Siak Hulu untuk dimintakan Visum serta Otopsi guna mengetahui penyebab pasti kematiannya. 

Pasca aksi pembunuhan tersebut, tersangka AM alias AL saat berhasil langsung diamankan oleh petugas Kepolisian dari Polsek Siak Hulu.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Arvin Hariyadi SIK didampingi Panit Reskrim Iptu Marupa Sibarani SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikannya bahwa tersangka AM alias AL sekarang telah diamankan di Polsek Siak Hulu dan tengah menjalani pemeriksaan oleh Tim Penyidik, ungkapnya.

Petugas juga sudah mengamankan sebilah parang yang digunakan oleh tersangka untuk menghabisi ayah kandungnya tersebut.(R05/riauantara)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index