Walikota Ajak Bupati Kampar Bersinergi Wujudkan Pekansikawan

Walikota Ajak Bupati Kampar Bersinergi Wujudkan Pekansikawan
Firdaus ST MT

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT mengajak Bupati Kampar yang baru Catur Sugeng Susanto untuk sama-sama bersinergi mewujudkan konsep pembangunan Pekanbaru, Siak, Kampar dan Pelalawan (Pekansikawan).

"Pertama kami ucapkan selamat kepada Bupati Kampar yang baru dilantik. Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik serta bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota mewujudkan Pekansikawan," harap Wako, Rabu (13/2/2019).

Disampaikan Walikota, Pekansikawan merupakan poros baru dalam pengembangan wilayah dan ekonomi Riau dimasa datang. "Untuk itu perlu dukungan dari kabupaten tetangga yang masuk dalam pengembangan Pekansikawan," ujarnya.

Dengan adanya sinergitas empat daerah, terang Wako, maka diharapkan Pekansikawan mampu menjadi penunjang pembangunan yang berkesinambungan dalam menghadapi perkembangan kemajuan daerah-daerah yang berdekatan dengan ibukota provinsi di masa yang akan datang.

"Untuk itu kami mengajak untuk menggesa lompatan dalam pembangunan Pekansikawan. Jadi nantinya program ini jadi lokomotif membangun daerah jadi lebih baik," ucap Walikota

Catur Sugeng dilantik menjadi Bupati Kampar menggantikan almarhum Aziz Zaenal. Pelantikan dipimpin Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim di Gedung Daerah Riau, di Jl Diponegoro Pekanbaru, Selasa (12/2/2019). (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index