SUNGGUH TEGA...Curhat Prof Winda Kala Suaminya Nikahi Selingkuhan Saat Anak Sakit

Sabtu,16 Februari 2019 | 08:02:00 WIB
SUNGGUH TEGA...Curhat Prof Winda Kala Suaminya Nikahi Selingkuhan Saat Anak Sakit
Ket Foto : Prof Benny Pinontoan dan Vivi Layadi. (Facebook Prof Winda)

RIAUSKY.COM – Curhat Prof Winda Mingkid di media sosial Facebook membuat warganet geger. Prof Winda menyebut suaminya, Benny Pinontoan menikahi selingkuhan saat anaknya sedang sakit.

“Tidak ada ayah yang lebih baik daripada Prof Benny Pinontoan sementara putri Anda sakit, Anda pergi dengan wanita lain Vivi Layadi,” tulis Prof Winda di akun Facebook Winda Mercedes Mingkid.

Prof Winda menyebut Vivi Layadi adalah wanita yang menghancurkan pernikahannya dengan Prof Beni, Dekan FMIPA Unsrat Manado. Ia menuding janda tiga anak itu selingkuh dengan suaminya selama kurang 5 tahun.

Prof Winda menyebut mantan suaminya pergi ke sebuah perayaan di Pinaras saat anaknya sedang sakit.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada beberapa teman mantan suaminya yang dianggapnya sudah berubah sikap.

“Terima kasih Prof. Golda Tulung atas undangan Anda. Tidak heran mengapa Anda dan Edwin Assa tidak memanggil saya kali ini seperti biasa,” tambahnya.

Prof Winda mengaku mendapatkan rumor bahwa mantan suaminya akan menikah dengan Vivi pada 15 Februari 2019.

“Gereja mana yang akan memberkati suami yang selingkuh dan menggugat cerai istrinya supaya boleh kawin lagi? Seorang ASN, GB panutan Unsrat dan masyarakat Sulut?,” tanya Prof Winda.

“Semoga bukan gereja GMIM Centrum Manado tempat kami diberkati 24 tahun yang lalu. Cerai dan menikah lagi tanpa ijin rektor? Apa sudah ada aturan baru buat ASN untuk kawin cerai sesukanya?,” pungkas Winda seperti dikutip dari Pojoksatu.id.

Pada postingan berikutnya, Prof Winda mengucapkan selamat kepada mantan suaminya Prof Benny Pinontoan yang telah menikah dengan selingkuhannya selama 5 tahun bernama Vivi Layadi.

“Akhirnya perselingkuhan yang saya curigai sejak 2014 terbukti hari ini. Modus minta suami memberikan les matematika di rumah ternyata ibunya yang ingin diberi les membatik,” tulisnya.

Hingga kini, Prof Benny belum memberikan komentar terkait pernikahannya dengan Vivi. Ia juga belum mengklarifikasi tudingan mantan istrinya, Prof Winda. (R01)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Selingkuh #Pacaran #ML Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS