Jelang Debat Kedua, Prabowo Terlihat Energik Senam Bareng Emak-emak

Jelang Debat Kedua, Prabowo Terlihat Energik Senam Bareng Emak-emak
Prabowo Subianto senam bareng emak-emak. (@IndonesiaAdilMakmur)    

RIAUSKY.COM - Calon Presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menghadapi Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi pada debat kedua Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019) besok. Sebelum menghadapi debat, Prabowo menyempatkan diri untuk senam bareng emak-emak.

Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video dan diunggah pada akun Instagram @IndonesiaAdilMakmur pada Sabtu (16/2/2019). Senam tersebut dilakukan di kediaman Prabowo di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Prabowo tampak energik mengikuti instruktur senam diikuti oleh ratusan emak-emak yang mengenakan pakaian berwarna senada.

Dilansir Suara.com, Prabowo sendiri tampak mengenakan pakain berwarna biru dengan celana panjang berwarna gelap lengkap dengan sepatu sneaker. Dalam video itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Wibowo terlihat juga ikut senam bersama kalangan ibu-ibu.

Diketahui, acara debat kedua khusus calon presiden itu bertemakan Energi dan Pangan, Sumber Daya dan Lingkungan Hidup dan Infrastruktur. Moderator dalam debat yang akan disiarkan secara langsung itu adalah Tommy Tjokro dan Annisa Dasuki. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index