Berawal dari Curhat, Begini Cerita Awal Perselingkuhan Oknum Karyawati Bank dengan Pejabat di Sekretariat PTPN III

Berawal dari Curhat, Begini Cerita Awal Perselingkuhan Oknum Karyawati Bank dengan Pejabat di Sekretariat PTPN III

RIAUSKY.COM - Lihat anak orang, ingat anak di rumah. Tapi begitu nampak istri orang, lupa istri di rumah. Sementara ungkapan lain mengatakan, ‘Ada uang abang sayang, tak ada uang abang melayang’. 

Begitu kira-kira apa yang terjadi pada dua insan ini. JN meski sudah beranjak usia senja tetaplah ‘Sang Arjuna’. 
Pria 50 tahun itu diketahui beralamat di Jalan Bunga Cempaka, Kelurahan Tanjung Sari, Medan Selayang. Sedangkan FCM, walau sudah memasuki usia kepala tiga, terbilang masih ‘hot’. Apalagi, sehari-harinya, warga Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang itu bekerja di ruang ber-AC yang nyaman. 

JN bisa dibilang serba berkecukupan dan mungkin berlebih berkat penghasilannya sebagai salah satu pejabat di Sekretariat PTPN III, sementara sedangkan FCM merupakan ibu rumah tangga dan berstatus sebagai karyawan salah satu bank pemerintah. 

Berawal dari perkenalan antara nasabah dan karyawan bank, keduanya berkenalan pada 2016 lalu. Sejak itu, komunikasi antara keduanya, semakin hari semakin intens. Seiring waktu berjalan, FCM dan JN akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan gelap. 

Perbedaan agama tidak menjadi persoalan bagi keduanya. Yang penting happy, lu suka, gua mau! Keduanya pun mulai nekat bertemu di luar rumah lalu ‘check in’ ke hotel. 

Rupanya, pertemuan seperti itu dirasa kurang memuaskan. FCM pun mulai curhat bahwa dirinya tidak dinafkahi lagi oleh sang suami. Selain itu, wanita berusia 30 tahun itu juga mengaku sering mendapat perlakuan kasar dari suaminya. 

Dilansir Metro24jam.com, curhat sang kekasih membuat JN terenyuh. Dia pun mengusulkan agar FCM hengkang dari sang suami, dan JN berjanji akan selalu siap menanggung semua kebutuhan wanita pujaannya. Hal itu pun dibuktikan JN dengan mengontrak sebuah rumah. 

Tak tanggung-tanggung, JN menyewa satu rumah di kawasan yang cukup elit di Kota Medan, Perumahan Royal Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Medan Selayang. Itu terjadi sekira 2 bulan lalu. Sejak itu, JN pun setiap hari pulang ke sana hingga malam tiba. Jelang tengah malam, baru kemudian dia kembali ke pangkuan istri sahnya. 

Namun, seperti kata pepatah, sepandai-pandai menyimpan bangkai, bau busuknya pasti akan tercium juga. Demikian juga hubungan JN dan FCM. Hubungan gelap keduanya pun terendus oleh suami FCM. 

Singkat cerita, Jumat (15/2/2019), sang suami LHS (30), melapor ke Polsek Sunggal. Bersama polisi, sang suami pun menggerebek FCM di kontrakannya. Di sana JN pun ditemukan bersama sang istri. Polisi kemudian memboyong keduanya ke Mapolsek Sunggal untuk menjalani pemeriksaan. 

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Syarif Ginting ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah memboyong pasangan selingkuh itu. 

“Dari pengakuannya, sebelumnya keduanya berhubungan di hotel sebelum menyewa rumah. Saat kita amankan, JN berada di ruang tamu berpakaian lengkap, sementara FCM di dalam kamar dengan posisi terkunci,” kata Iptu Syarif Ginting. (R01)

Listrik Indonesia

#Pejabat PTPN III Selingkuh dengan Pegawai Bank

Index

Berita Lainnya

Index