Braakkk..Tukang Becak Innalillahi..

Braakkk..Tukang Becak Innalillahi..

 

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Kecelakaan beruntun terjadi di KM 43-44 jalan raya Pekanbaru - Bangkinang wilayah desa Koto Tibun kecamatan Kampar. 
 
Kecelakaan  terjadi antara mobil Daihatsu Grand Max BM-9792-TE yang dikemudikan Riski Septo (25) warga jalan Prof. M. Yamin SH Bangkinang yang menabrak Becak Motor Honda GL Pro BM-4062-OQ yang dikendarai Nurzaman ( 47) warga Desa Penyasawan kecamatan Kampar. 
 
Nurzaman kemudian menabrak lagi mobil Mitsubishi Kuda BM-1562-FL yang dikemudikan Juriratno (45) warga desa Bina Baru kecamatan Kampar Kiri. Peristiwa ini naas ini berawal saat mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikan Riski Septo bergerak dari arah Pekanbaru menuju arah Sumbar. 
 
Setiba di KM 43-44 wilayah desa Koto Tibun kendaraan ini hilang keseimbangan dan turun kebahu jalan lalu pengemudinya membanting stir ke kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang becak motor yang dikendarai Nurzaman dan langsung bertabrakan. 
 
Pengemudi Grand Max banting stir kekiri dan kembali menabrak mobil Mitsubishi Kuda yang dikemudikan Juriratno. 
 
Akibat kecelakaan ini Nurzaman sipengendara Becak Motor mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia di RSUD Bangkinang saat mendapatkan pertolongan medis. 
 
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kasat Lantas AKP Dasmaliki yang di dampingi oleh Kanit Lantas Ipda Riza Effyandi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. 
 
"Personil Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, menolong korban dan mendata saksi serta mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini" tandasnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index