BKD Riau Umumkan PPPK yang Lulus Administrasi

BKD Riau Umumkan PPPK yang Lulus Administrasi
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Provinsi Riau melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) terus melaksanakan tahapan seleksi PPPK yang sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu. Untuk tahap awal pihak BKD sudah melalukan seleksi administrasi.

Untuk tahapan tersebut dapat dilihat oleh para pendaftar pada website https://bkd.riau.go.id. Tidak hanya itu, para calon PPPK dapat melihat nama yang lulus seleksi administrasi, pada website tersebut juga bisa dilihat persyaratan apa saja yang harus dilengkapi oleh para peserta yang lulus seleksi.

Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, hasil seleksi administrasi sesuai dengan tahapan seleksi yang telah disosialisasikan. Nantinya, para peserta yang lulus seleksi administrasi akan mengikuti proses dan tahapan lanjutan sesuai mekanisme dan ketentuan yang berlaku

Dalam proses seleksi administrasi tersebut, dari 156 kuota yang diberikan pemerintah pusat untuk tenaga PPPK di Riau, hanya 130 peserta yang lulus seleksi administrasi. Para peserta yang lulus administrasi tersebut berhak mengikuti ujian dan tahap lanjutan

“Prosesnya transparan dan dapat dilihat langsung. Dimana nama-nama yang lulus seleksi administrasi sudah diupload di website. Semua diumumkan disana,” paparnya, Rabu (20/2).

Sementara untuk para peserta seleksi yang namanya tidak tertera pada pengumuman tersebut maka dinyatakan tidak lulus secara administrasi.

Untuk alasan ketidaklulusan peserta dapat dilihat pada akun masing-masing melalui laman https://sscasn.bkn.go.id. Diharapkan proses berjalan sesuai aturan dan tahapan yang berlaku. (R07/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index