Hanya karena Kesal sama Suami, Lilis Bekap Bayinya Pakai Kain Sampai Tewas

Kamis,21 Februari 2019 | 14:54:42 WIB
Hanya karena Kesal sama Suami, Lilis Bekap Bayinya Pakai Kain Sampai Tewas
Ket Foto :

RIAUSKY.COM - Perempuan bernama Lilis Siti Saadah (20) nekat membunuh anak yang baru dilahirkannya dengan cara dibekap menggunakan kain. 

Alasan asisten rumah tangga (ART) itu tega menghabisi darah dagingnya karena kecewa sang suami tak mau bertanggung jawab.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan menyampaikan, terungkapnya kasus ini berawal saat rekan tersangka mencium bau busuk yang berasal dari arah gudang rumah majikannya di Kompleks Arinda Permai I G-18 RT 004/04, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. 

Ketika dilakukan pemeriksaan ditemukan seorang bayi laki-laki dalam sebuah kardus dengan kondisi tidak bernyawa.

"Laporan lah akhirnya, kita selidiki dan olah tempat kejadian perkara (TKP), menjurus terhadap Lilis,”kata Ferdy seperti diberitakan Bantenhits.com, Rabu (20/2/2019) kemarin.

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, kata Ferdy, Lilis sempat mengeluhkan perutnya sakit dan meminta izin kepada majikannya untuk berobbat hingga akhirnya di rawat di salah satu rumah sakit di Tangerang Selatan.

"Kami temukan tersangka, akhirnya kita periksa dan Introgasi," terangnya.

Kepada polisi, Lilis mengaku aksi pembunuhan terhadap bayinya itu dilakukan pada Kamis, (14/2/2019), pekan lalu.

"Pelaku mengakui bahwa itu anaknya. Atas perbuatannya, tersangka diganjar pasal 341 KUHP, Ancaman hukumannya penjara paling lama 15 tahun," tandasnya. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS