BRAKKK...Tabrakan dengan Mobil Box di Kulim, Pelajar SMKN 3 Mandau Luka Parah

Kamis,21 Februari 2019 | 15:08:29 WIB
BRAKKK...Tabrakan dengan Mobil Box di Kulim, Pelajar SMKN 3 Mandau Luka Parah
Ket Foto :

DURI (RIAUSKY.COM) - Kecelakaan yang menimpa Arya Baharuddin (17) ,di Jalan Lintas Duri Dumai Km 12 Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan, Rabu sore (20/02/19) sekira pukul 17.30 Wib membuat pelajar SMKN 3 Mandau itu harus menjalani perawatan medis. 

Pasalnya kecelakaan tersebut membuat pelajar yang tinggal di Jalan Pipa Air Bersih desa Balai Makam itu mengalami luka yang cukup serius hingga harus dirawat intensif.

“Benar korban seorang pelajar. Dian menderita luka berat,” ujar Kanit Laka Polres Bengkalis, Iptu Edwi Sunandi, Kamis (21/02/19).

Dijelaskannya laka berawal ketika sepeda Motor Yamaha R 15 BM 2715 DE yang dikendarai Arya Baharuddin datang dari arah Dumai menuju arah Duri dengan kecepatan sedang. 

Sesampainya di TKP Jalan Lintas Duri – Dumai Km. 12 Kulim, motor yang dikendarai bergerak ke kanan mendahului kendaraan yang di depan. Saat bersamaan datang mobil truck box BK 9506 CK yang dikemudikan Rinto Sihombing dari arah berlawanan. Karena jarak yang sudah dekat tabrakan tak terhindarkan.

“Truk berjalan mendaki dari arah Duri menuju Dumai, sementara motor datang dari arah berlawanan dari kedatangannya. Karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban luka berat,” jelas Iptu Edwi sebagaimana diwartakan Riaulantang.com.

Karena kondisi jalan Lintas Sumatera yang padat dan dilewati kendaraan tonase berat ini, pihaknya tak henti henti menghimbau agar pengendara waspada dan hati-hati saat berkendara.

“Hati-hati dan utamakan keselamatan. Pastikan kondisi aman saat mendahului kendaraan yang didepan,” himbaunya. (R14)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS