20-24 Februari 2019

Gebyar Hoki Imlek Honda KJU Group, 'Pasti Hoki, Pasti Hadiahnya'

Gebyar Hoki Imlek Honda KJU Group, 'Pasti Hoki, Pasti Hadiahnya'
'Gebyar Hoki Imlek' Honda KJU Group di Mal SKA Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Masih berlangsung, terhitung sejak Rabu (20/2/2019) sampai Ahad (25/2/2019) nanti, Dealer Honda PT Kertajaya Utama Group (KJU) menggelar event menarik bertabur banyak hadiah.

Kegiatan yang digelar bersamaan dengan perayaan imlek 2570/2019 ini, KJU Group menggelar Gebyar Hoki Imlek 2019 yang akan dilangsungkan pada tanggal 20-24 Februari 2019 di Atrium Siak, Mal Ska Pekanbaru.

Dalam event spesial bertabur hadiah dan diskon ini, PT KJU Group yang membawahi Honda Soekarno Hatta (HSH) dan Honda SM Amin, Pekanbaru akan memanjakan para konsumennya dengan berbagai promo menarik.

Hal itu disampaikan Supervisor HSH Pekanbaru, Roni Lesmana didampingi Taufan, Supervisor Honda Soekarno Hatta-SM Amin, kegiatan ini memang dimaksudkan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat Riau yang ingin memiliki unit-unit terbaik dari Honda.

"Bersempena Imlek ini, HSH dan SM Amin memberikan promo diskon besar-besaran dan hadiah berupa angpao bagi customer yang melakukan SPK. Promo ini sesuai syarat dan ketentuan yang ada, khususnya untuk pembelian unit Mobilio, BR-V, HR-V dan CR-V tahun 2018," terangnya, Rabu (20/2/2019).

Ditambahkannya, bagi konsumen yang sudah melakukan SPK akan mendapatkan kesempatan mendapatkan lucky draw ataupun cabutan berhadiah langsung berupa iPhone X, sepeda MTB, Samsung J Series dan lucky dip berupa voucher belanja dengan total puluhan juta rupiah. 

"Tak hanya itu, HSH dan SM Amin juga memberikan kemudahan bagi customer dengan memberikan bunga 0 persen hingga 6 bulan, uang muka atau DP mulai Rp10 jutaan, atau cicilan mulai dari Rp1 jutaan dengan masa tenor kredit hingga 7 tahun," tambahnya.

Selama pameran berlangsung, KJU menargetkan sebanyak 75 spk, itu belum termasuk dengan sejumlah pameran yang digelar di sejumlah mal di Pekanbaru.

"Dan nantinya kita juga akan menggelar showroom event pada Sabtu, 23 Februari 2019, jadi buruan, selama event berlangsung, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik tersebut," ajaknya.

Nah, bagi yang berminat tunggu pelaksanaan eventnya pada tanggal 20-24 Februari mendatang di Mal Ska Pekanbaru atau bisa mengunjungi showroom HSH di Jalan Soekarno Hatta No 168 dan SM Amin, Pekanbaru. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index