Tak Terima Dicap Selingkuhan Gubernur Kepri, Seorang PNS Cantik Lapor Polisi, Inisialnya 'D'

Tak Terima Dicap Selingkuhan Gubernur Kepri, Seorang PNS Cantik Lapor Polisi, Inisialnya 'D'
Postingan pengguna akun Randudimas yang menyebutkan Gubernur Kepri Nurdin Basriun selingkuh dengan Bella, salah satu ASN di Pemprov Kepri. (f-sc-facebook)

RIAUSKY.COM - Salah seorang PNS wanita yang dituduh selingkuh dengan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun melapor ke Polres Tanjungpinang. Laporan tersebut terkait fitnah yang ia terima.

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang Efendrie Ali. PNS tersebut berinisial D.

"Kami menerima laporan aduan D pada Senin tanggal 17 Februari 2019 pukul 21.00 WIB," katanya, Kamis (21/2/2019).

Ali mengatakan, laporan tersebut terkait dugaan penyebaran berita kebohongan. Ada yang membuat status percakapan tindak perselingkuhan antara pejabat tinggi negara Gubernur Provinsi Kepri dengan D.

"Percapakan itu terdapat di salah satu akun facebook, Randu Bumas," kata Efendi Ali di kantor Bawaslu Tanjungpinang seperti dilansir batamnews.co.id.

Ia sudah menunjuk tim untuk menangani kasus tersebut. "Kita sudah perintah penyelidikan, pemanggilan saksi," katanya.

Polisi sedang melakukan profiling terhadap akun yang menyebarkan informasi tersebut. "Nanti akan kita ketahui apakah akun itu palsu atau asli," katanya.

Beberapa hari lalu isu perselingkuhan tersebut memang tersebar di media sosial facebook. Tersebar poster adanya perselingkuhan gubernur dengan PNS berinisial D tersebut. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index