Ditabrak Mobil Patwal Bupati Indragiri Hulu, Pelajar di Inuman Kuansing Meninggal Dunia

Ditabrak Mobil Patwal Bupati Indragiri Hulu, Pelajar di Inuman Kuansing Meninggal Dunia
Korban meninggal dunia. Foto; Riauterkini

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Seorang remaja, berinisial RMP (11), warga Koto Inuman, Kecamatan Inuman,  Kuantan Singingi menjadi korban kecelakaan lalu lintas setelah ditabrak mobil patroli pngawalan (Patwal) Bupati Indragiri Hulu, Kamis (21/2/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, korban dilaporkan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RSUD Telukkuantan sekitar pukul 17.10 WIB petang hari.

"Korban meninggal saat menjalani perawatan, sebelumnya sempat mengalami kritis usai insiden," ungkap salah seorang warga yang minta identitasnya tidak disebutkan, Kamis malam.

Jenazah korban juga telah dibawa pulang ke rumah duka di desanya untuk dikebumikan.

Kecelakaan lalu lintas yang mengambil nyawa seorang remaja tersebut disebutkan bermula dari iring-iringan mobil dinas Bupati Indragiri Hulu yang melintas melalui jalur Telukkuantan sekitar pukul 12.15 WIB. 

Dari keterangan saksi warga, sebagaimana dilaporkan riauterkini, mobil yang menabrak korban disebutkan adalah satu unit mobil pickup berpelat merah bernomor polisi BM 8099 B. 

Mobil tersebut dikendarai sopir berinisial DR, yang juga honorer di Pemkab Inhu.

Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Yohanes Basri, saat dikonfirmasi, Kamis (21/2/2019) siang, juga mebenarkan kejadian ini. Namun, ia belum bisa menyampaaikan keterangan lebih lengkap.

"Iya saat ini abang sedang menuju TKP, jadi belum tahu kejadian pastinya. Nanti abang kasih tau kejadian lengkapnya," pungkas Yohanes.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dalam penjelasannya kepada riauterkini menyatakan duka yang dalam dan berbelasungkawa, atas meninggalnya korban RMP dalam Kecelakaan Lalulintas mobil Pamwal yang mengawal iring-iringan mobil Bupati Inhu di Inuman Kuantan Singingi (Kuansing). 

Duka yang dalam dan berbelasungkawa nya Pemkab Inhu dalam musibah Lakalantas di Inuman Kuansing yang menimpa korban RMP (11) warga Koto Inuman yang masih berstatus pelajar, disampaikan Hendrizal Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Inhu, Jumat (22/2/19) melalui selulernya. 

"Pemkab Inhu ikut berbelasungkawa dan duka yang mendalam, atas musibah yang menimpa korban dalam Lakalantas yang terjadi di Inuman, Kuansing," ujarnya.(R05) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index