Tahun Ini, MTs Negeri 3 Rambah-Rohul Terima 288 Siswa Baru

Tahun Ini, MTs Negeri 3 Rambah-Rohul Terima 288 Siswa Baru
Drs H Afdizon,Kepsek MTs Negeri 3 Rambah-Rohul.

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Pada tahun ajaran 2019 ini, Madarasah Tsanawiyah Negeri 3 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu akan melakukan penerimaan siswa baru sebanyak 288 orang siswa.

Hal itu berdasarkan penghitungan jumlah rombongan belajar yang telah menamatkan tahun pelajaran 2019 yang jumlahnya mencapai 8 rombongan belajar.

Penjelasan itu disampaikan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Drs H Afdizon kepada Riausky.com Sabtu, (23/02/2019) disela-pengembalian formulir pendaftaran dan test siswa baru dilingkungan sekolah Madrasah yang beralamat di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah tersebut.

"Berdasarkan penghitungan jumlah RKB yang tersedia, maka penerimaan siswa tahun 2019 ini akan diterima sebanyak 288 siswa. Silahkan lihat pengumuman yang telah disiapkan panitia." Papar H Afdizon yang pernah meraih Kepala Madrasah terbaik di Provinsi Riau ini.

Dijelaskan Drs H Afdizon yang juga pernah meraih Anugerah Agung dari Bupati Rokan Hulu tahun 2018 dan diberangkatkan untuk menunaikan Ibadah Haji, bahwa tidaklah seluruh siswa yang sudah mendaftar dan mengembalikan formulir akan diterima.

" Akan ada test pembacaan Alquran oleh panitia, dalam meraih tiket kelulusan sebagai siswa baru. Jadi siswa itu harus bisa mengaji." Papar Afdizon yang pernah menjabat sebagai Kepsek MTs Negeri 2 Kota Ujungbatu.

Afdizon juga mengharapkan kepada Pemda Rokan Hulu untuk dapat memperhatikan kondisi bangunan sekolah MTs Negeri 3 Rambah yang berada di Ibukota Rokan Hulu. Karena masih banyak infrastruktur sekolah yang perlu mendapatkan pembenahan.(R19)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index