Helfiskar SH: Kamis Bersih Lingkungan, Jumat Bersihkan Hati

Helfiskar SH: Kamis Bersih Lingkungan, Jumat Bersihkan Hati
Helfiskar SH,Kepala Inspektorat Kab Rokan Hulu

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Bupati Rokan Hulu H Sukiman memberikan amanah dua jabatan Eselon II kepada Helfiskar SH yaitu sebagai Kepala Inspektorat Kabupaten Rokan Hulu dan Plt Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Rokan Hulu.

Dua jabatan strategis ini ditempati oleh Helfiskar SH sejak beberapa bulan lalu seiring dengan keperluan pelayanan aparatur pemerintah bagi masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu.

Saat ini, Helpiskar SH yang merupakan salah seorang putra terbaik asal Kecamatan Rokan IV Koto itu telah membuat program kerja dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan bagi sesama aparatur di lingkungkan kerja dan juga bagi masyarakat.

Disampaikan Helfiskar SH saat wawancara santai dengan Riausky.com pada Pelaksanaan  Pengawasan Ujian PPPK dilingkungan Pemda Rokan Hulu Sabtu (23/02/2019), bahwa pada setiap Hari Kamis seluruh aparatur dari Kantor Inspektorat dan Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan Rokan Hulu melaksanakan kegiatan gotong royong.

Kegiatan itu dilakukan, dalam rangka untuk kebersihan lingkungan kantor. Baik itu halaman depan maupun halaman belakang kantor. Karena memang, keberadaan dua kantor milik Pemda Rokan Hulu itu berdekatan, yang hanya berjarak sekitar 30 meter.

" Kamis kemarin, alat berat diturunkan untuk merapikan halaman parkir dan meratakan bagian tanah yang agak tinggi. Sementara halaman belakang,aparatur dipersilahkan membersihkan rumput." Papar Helfiskar SH yang juga pernah menjabat sebagai Kabag Hukum Setda Rohul.

Untuk kegiatan pada hari Jumat, lanjut Helfiskar para pagawai di dua kantor tersebut melaksanakan kegiatan pembacaan surat yasin dan pengajian, sebagai upaya untuk membersihkan hati. 

Hal ini sangat diperlukan untuk kebersamaan dan menghilangkan rasa sak wasangka antara sesama aparatur. Bangunlah dunia kerja itu dengan damai dan nyaman. Itu semua berpulang kepada kedamaian hati.(R.19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index