KEJAM...Harismail Diculik, Disiksa Lalu Dipaksa Ngaku Perkosa Bidan Desa YL

Sabtu,23 Februari 2019 | 18:02:09 WIB
KEJAM...Harismail Diculik, Disiksa Lalu Dipaksa Ngaku Perkosa Bidan Desa YL
Ket Foto : Wajah Harismail bonyok usai disiksa dan ditinggalkan di pinggir jalan. (Foto: Agung Dwipayana/Tribun Sumsel)

RIAUSKY.COM - Harismail (25), meminjam sepeda motor Krisna. Dia berboncengan Dani, baru saja dari beli rokok, ketika warga Desa Kayu Are, Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI) itu didatangi oleh orang tak dikenal.

"Kamu ya...kamu..." teriak orang tak dikenal tersebut yang langsung memborgol Harismail dan memasukkannya ke dalam mobil.

Dani hanya melongo. Saat itu, ia dan Harismail, sedang mengendarai sepeda motor di Jalinsum Palembang-Indralaya. Harismail menyetir, Dani dibonceng.

Dani yang mengendarai sepeda motor merasa ada beberapa sepeda motor yang membuntuti mereka. Juga ada dua mobil, Avanza dan Innova.

Benar saja, tiga unit sepeda motor tersebut kata Dani, menyetop kendaraannya dan menghardik ia dan Ari. Seorang mengeluarkan tembakan ke udara, membuat geger warga.

"Kami disetop orang-orang yang naik motor itu. Terus dia bilang 'kamu, ya! Kamu'. Terus saya lompat dari motor dan teman saya ini langsung diambil sama mereka dan dimasukkan ke dalam mobil," kata Dani sebagaimana dilansir TribunSumsel, Sabtu (23/2/2019).

Dani bilang dirinya tidak mengenal orang-orang yang menyetop dan menangkap rekannya itu. Di pikiran Dani hanyalah bagaimana dia menyelamatkan diri dari kejaran para OTD tersebut.

"Karena malam kan tidak terlalu jelas siapa mereka. Saya langsung lompat dari motor saja," kata Dani.

Ari ditemukan keesokan harinya, Jumat (22/2/2019). Wajahnya sudah babak belur. Ia ditemukan tergeletak dengan mata tertutup lakban dan penuh luka di sekujur tubuh. Teronggok di semak-semak pinggir jalan di Kecamatan Rambutan, Banyuasin, wilayah perbatasan dekat Jakabaring dan Pemulutan.

Ari pun dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Sumsel untuk menjalani perawatan.

"Kami dapat kabar anak kami ditemukan di pinggir jalan sekitar jam 10.00. Tahu-tahu anak kami sudah babak belur begitu. Kami ingin orang yang pukuli anak kami segera ditangkap," kata Hasanah, ibu korban.

Sementara itu, Harismail mengaku di dalam mobil dirinya dipaksa untuk mengaku sebagai pemerkosa bidan desa YL. 

Harismail berusaha membantah setiap tuduhan terhadap dirinya. Namun berbagai siksaan pun mendarat di tubuhnya saat dirinya membantah setiap pertanyaan.

"Dipaksa ngaku aku. Aku bantah, jawab idak. Ada sekitar sejaman lebih saya di dalam mobil tangan diborgol jelasnya lemas," ungkapnya.

Tampak bekas borgol mengiris pergelangan tangan Harismail.

Sebelumnya, YL (25), bidan desa di Desa Simpang Pelabuhan Dalam, Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir, mengaku diperkosa orang tak dikenal di rumah bidan, Selasa dini hari, 19 Februari. Dia diancam para pemerkosa itu, jika berteriak anak semata wayangnya akan dibunuh. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Bidan Desa Dirampok dan Diperkosa Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS