Ini Penampakan AG, ABG 18 Tahun yang Diperkosa Ratusan Kali oleh Ayah, Kakak dan Adiknya

Ini Penampakan AG, ABG 18 Tahun yang Diperkosa Ratusan Kali oleh Ayah, Kakak dan Adiknya
Korban incest

RIAUSKY.COM - Sungguh malang nasib AG. Gadis 18 tahun ini menjadi korban incest atau hubungan sedarah yang dilakukan ayah, kakak dan adik kandungnya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas menyatakan, korban sudah diperkosa para tersangka sejak 2018. Padahal ketiganya semestinya menjaga dan merawat korban karena ibunya sudah meninggal. 

Ayah kandung korban berinisil M (45), kakak berinisial SA (24) dan YF (15) berulang kali memperkosa AG di rumah mereka di Pekon Panggung Rejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung. 

AG tak kuasa melawan karena takut, selain itu dia juga diketahui mengalami keterbelakangan mental. "Kakaknya itu sudah menyetubuhi 120 kali dalam setahun, adiknya 60 kali. Kalau bapaknya sudah berulang kali, saya yakin sudah sering," kata Edi.

Menuurut Edi, rata-rata para pelaku menyetubuhi korban lebih dari satu kali setiap hari. 

Kasus ini sendiri bisa terungkap berkat kecurigaan warga. Selama ini pelaku dikenal tertutup dengan warga sekitar. Warga melapor karena melihat kondisi AG yang semakin kurus.

"Keluarga ini sepertinya tertutup, korban juga juga nggak dikasih keluar, selalu dikurung di dalam rumah. Kemudian korban ini tadinya gemuk sekarang kurus. Pokoknya keluarganya tertutup lah," bebernya sebagaimana dikutip dari Detikcom.

Ia menambahkan, AG saat ini dititipkan di rumah keluarga. Polisi dalam waktu dekat akan memeriksakan kondisi kesehatan dan kejiwaan AG. 

"Korban sekarang ini ada dengan keluarganya, sama pamannya. Kami juga mau cek kondisinya dengan dokter dan psikolog, mudah-mudahan dinas terkait, pemda terkait bisa memberi bantuan juga pada korban ini," tukasnya. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index