Alhamdulillah...Minggu Depan, Single Salary ASN Pemko Pekanbaru Cair

Sabtu,23 Februari 2019 | 20:30:09 WIB
Alhamdulillah...Minggu Depan, Single Salary ASN Pemko Pekanbaru Cair
Ket Foto : Plt Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Pekanbaru, Syoffaizal. Pekanbaru.Go.Id

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Informasi single salary (SS) aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bulan Januari akan segera cair. 

Beredarnya info ini tentunya membuat ASN senang. Pasalnya, akibat tertundanya pencairan SS, ada pegawai yang berhutang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kepala Badan Pengelolaan Aset Keuangan Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru, Syoffaizal ketika dikonfirmasi terkait info pencairan SS, Jumat (22/2/2019) malam, membenarkan info tersebut. Ketika ditanya proses pencairan hingga sampai ketangan ASN, dijawab Syoffaizal.

"Ya bulan Januari. Prosesnya masing-masing SKPD terlebih dahulu menyampaikan rekap absen bulan Januari ke BKPSDM untuk di verifikasi, kemudian baru menyiapkan pengajuan SPP SPM yang sudah dilengkapi dengan dokumen absensi telah di verifikasi dan amprah TPP masing-masing OPD," jelas mantan Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru ini.

Namun, saat ditanya besaran yang diterima masing-masing ASN menurut ketentuan, hingga kini belum ada jawaban. (R05/Kominfo)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS