Setelah Tol Laut, Maruf Amin Sebut Jokowi Siapkan Tol Langit

Setelah Tol Laut, Maruf Amin Sebut Jokowi Siapkan Tol Langit
Jokowi-Ma'ruf Amin

RIAUSKY.COM - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyiapkan infrastruktur tol langit untuk mendukung unicorn baru atau perusahaan rintisan besar baru berbasiS teknologi informasi. Tol langit itu untuk terkait infrastruktur digital.

Soal tol langit dijelaskan Maruf Amin di Hotel Aryaduta, Minggu (25/2/2019) kemarin dalam acara pengukuhan Relawan Indonesia Maju Institut Lembang Sembilan (IL9).

"Ada tol darat, laut, udara, juga tol langit yaitu terkait digital sehingga lahirlah 'unicorn' di Indonesia, ke depan insya Allah akan lahir banyak perusahaan rintisan baru karena tersedia infrastrukturnya. Ini akan mempercepat tercapaianya Indonesia maju," kata Maruf Amin seperti dilansir Antara.

Maruf Amin menjelaskan dengan proyek-proyek itu, salah satunya tol langit, menjadikan potensi Jokowi - Maruf Amin menang cukup besar. Tinggal bagaimana para pendukung dapat menjelaskan kepada masyarakat Indonesia.

"Bagaimana keunggulan kita ini bisa dikonversi menjadi elektabilitas suara yang riil sehingga kita menang mutlak, juga bagaimana kita menangkal hoaks. Saya percaya Relawan Indonesia Maju dapat menjalankan tugas-tugas itu," tegas Maruf Amin.

Jokowi - Maruf Amin menargetkan kemenangan di wilayah Jawa Barat. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index