MENGERIKAN...Inilah Gomez, Kanibal Sadis yang Potong Tubuh Ibunya Jadi 1.000 Bagian, Lalu Dimakan Bersama Anjingnya

MENGERIKAN...Inilah Gomez, Kanibal Sadis yang Potong Tubuh Ibunya Jadi 1.000 Bagian, Lalu Dimakan Bersama Anjingnya
Alberto Sanchez Gomez (lingkaran hitam), tampak sedang minum-minum dengan teman-temannya.

RIAUSKY.COM - Pemuda pengangguran itu, pasrah diringkus polisi. Dia diduga kanibal yang telah memotong ibunya menjadi lebih dari 1.000 potongan kecil. 

Alberto Sanchez Gomez, dilaporkan membuat pengakuan mengerikan kepada petugas, dan mengatakan ia berbagi bagian tubuh ibunya dengan anjing peliharaannya. 

Gomez (26), ditangkap ketika para detektif muncul di rumah keluarganya di Madrid, untuk menanyakan tentang kehilangan OAP Maria Soledad Gomez, ibunya. 

Polisi yang terkejut, menemukan bagian-bagian tubuhnya setidaknya dalam enam wadah Tupperware besar di dalam flat dekat arena perkelahian Las Ventas, yang terkenal di ibukota Spanyol itu. 

Organ vitalnya hilang dan sebagian ususnya ditemukan bercampur dengan sampah rumah tangga di dalam flat. 

Perincian baru mengerikan tentang penemuan mengerikan itu, muncul hari ini sebelum sidang pengadilan Sanchez. 

Putranya diperkirakan akan didakwa dengan membunuhnya, meskipun polisi belum mengatakan, bagaimana mereka percaya dia mengakhiri hidupnya.

Foto-foto pertama Sanchez muncul hari ini, ketika mantan teman-temannya mengatakan kepada media setempat, bagaimana ia menjadi masalah bagi keluarganya, setelah kecanduan narkoba. 

Mereka mengatakan, dia biasa menghabiskan waktu di bangku taman di seberang rumahnya, sambil minum-minum bersama para tunawisma. 

Belum jelas kapan ibunya yang berusia 66 tahun itu meninggal. Tetapi polisi mengatakan, mereka menduga itu terjadi sebulan lalu. 

Sumber-sumber kepolisian mengatakan, mereka percaya tahanan itu, satu dari tiga anak yang ayah pembuat kabinetnya meninggal ketika dia berusia 15 tahun, memasak bagian tubuh ibunya sebelum memakannya atau memberi sebagian kepada anjing peliharaan. 

Dia terkenal di kalangan perwira, karena serangkaian penangkapan sebelumnya yang diduga berkaitan dengan kekerasan dalam rumah tangga terhadap ibunya. 

Tetangga mengatakan, dia sering memar yang awalnya mereka pikir disebabkan oleh anjing itu. 

Dilansir Rakyatku.com, Alberto Sanchez Gomez dituduh membunuh dan kemudian memakan ibunya Sanchez, yang disebutkan namanya di media Spanyol, telah menjalani evaluasi psikiatris, tetapi diperkirakan akan dikirim ke penjara setelah penampilannya di pengadilan. 

Seorang juru bicara Kepolisian Nasional di Madrid, yang merilis rekaman yang menunjukkan mereka menahan tersangka, membenarkan.

"Seorang pria berusia 26 tahun telah ditangkap di Madrid karena diduga memotong-motong ibunya. Petugas telah menemukan sebagian jenazahnya di wadah penyimpanan Tupperware. Korban telah hilang selama sebulan." 

Mereka tidak membuat komentar resmi atas laporan lokal yang dia akui sebagai kanibalisme. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index