Dispar Riau Apresiasi Iven Hammock Camp di Buluhcina

Senin,25 Februari 2019 | 09:03:45 WIB
Dispar Riau Apresiasi Iven Hammock Camp di Buluhcina
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Komitmen pengembangan destinasi wisata terus menjadi perhatian ekstra. Begitu juga dengan beragam destinasi wisata lokal yang terus menarik perhatian wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Salah satu yang menarik perhatian adalah iven hammock camp di Desa Wisata Buluhcina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Potensi destinasi wisata ini terlihat cukup besar mengingat antusiasme warga yang cukup besar mengikuti rangkaian kegiatan wisata tersebut.     

Kegiatan positif tersebut merupakan bentuk dalam kalender pariwisata Kampar ini dilaksanakan Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Kampar didukung berbagai stakeholder terkait. Begitu juga halnya, Dinas Pariwisata Riau juga mengapresiasi dan mendukung kegiatan bernuansa wisata tersebut.   

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal menilai Kabupaten Kampar memiliki segudang potensi destinasi wisata. Salah satunya iven Hammock Camp yang dikemas dengan beragam kegiatan positif yang menarik perhatian wisatawan lokal negeri ini.     

Mantan Kepala Biro Humas Setdparov Riau mengapresiasi kegiatan tersebut. Ini terlihat dengan hadirnya Fahmizal di kegiatan di Buluhcina, Siak Hulu, Kampar. Ia Bahkan ia menyempatkan untuk melihat dan menyisiri potensi wisata dibSungai Kampar dari Teluk Jering hingga Buluhcina Kabupaten Kampar tersebut.     

“Ini adalah kegiatan yang sangat baik dan keren. Teluk Jering dan Buluhcina memang memiliki potensi wisata yang sangat menarik. Ini memang perlu terus dikembangkan dalam mendukung sektor pariwisata,” paparnya.   

Selain itu dampak lainnya yang dapat dirasakan dengan pengembangan wisata adalah sektor ekonomi yang juga akan mengalami peningkatan. Iven wisata Hammock Camp dilaksanakan sejak hari sabtu hingga minggu dengan beragam kegiatan yang menarik perhatian wisatawan. (R10/Mcr)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS