TRAGIS...Jemput Anak Sekolah, Ibu Hamil Ice Trisnawati Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan, Diduga Dijambret

TRAGIS...Jemput Anak Sekolah, Ibu Hamil Ice Trisnawati Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan, Diduga Dijambret
Korban tewas Ice Trisnawati

RIAUSKY.COM - Ice Trisnawati, 29, yang tengah hamil 8 bulan ditemukan tewas di pinggir jalan. Korban diduga mengalami kecelakaan usai dijambret di Jalan Kolonel H Burlian Palembang, Senin (25/2).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, warga Jalan Ariodillah, Lorong Perburuan 2, Kelurahan 20 Ilir D III, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang ini menjadi korban penjambretan.

Korban diduga diikuti seseorang hingga kemudian terjatuh dan terpental dari motornya. Korban pun akhirnya tewas dilokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Sukarami, Iptu Marwan mengatakan pihaknya belum dapat memastikan apakah korban tewas merupakan korban penjambretan atau kecelakaan tunggal.

Ia mengakui dari pemeriksaan saksi korban sempat dibuntuti saat di depan Taman Wisata Punti Kayu. Selain itu, keluarga korban juga mengaku satu unit telpon genggam korban belum ditemukan.

"Kami belum dapat memastikannya karena harus melakukan penyelidikan terlebih dahulu," katanya saat ditemui, Senin (25/2) seperti dilansir Jawapos.com.

Saat ini pihaknya telah melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan saksi. Dari olah TKP pihaknya berhasil mengamankan sepeda motor milik korban beserta tas korban.

Korban sendiri sebelumnya sempat dibawa ke Myria. Namun, dipindahkan ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.

"Sampai saat ini, pihak keluarga belum membuat laporan terkait hal ini," tutupnya.

Sementara itu, suami korban, Rahmad, 29, mengaku terakhir bertemu istrinya pagi hari sebelum dirinya berangkat membawa travel ke Sungai Lilin, Muba, Sumsel.

Sebelum kejadian, istrinya juga sempat menelpon meminta izin untuk menjemput anaknya yang bersekolah di KM 11. "Dia bilang mau naik angkot untuk menjemput anaknya," katanya.

Karena itu, dirinya mengaku berencana akan menemui istri dan anaknya untuk pulang bersama. Namun, dirinya mendapati kabar bahwa istrinya kecelakaan dan meninggal dunia.

"Beberapa barang hilang pak, kunci rumah, gelang, dan handphone," tutupnya. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index