Siswi SMP Dianiaya dan Diperkosa Pelaku Misterius Saat Pergi ke Sekolah

Siswi SMP Dianiaya dan Diperkosa Pelaku Misterius Saat Pergi ke Sekolah
Siswi SMP di Kerinci, Jambi diduga menjadi korban pemerkosaan saat berangkat ke sekolah. (Metrojambi.com/Dedi)

RIAUSKY.COM - Seorang anak perempuan berumur 13 tahun warga Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi menjadi korban pemerkosaan saat hendak berangkat ke sekolah. Peristiwa memilukan itu kini tengah ditangani pihak polisi setempat.

Anak perempuan yang duduk di bangku SMP itu diduga menjadi korban pelecehan seksual saat hendak berangkat ke sekolahnya di daerah Pulau Sangkar, Kecamatan Batang Merangin. Pelaku masih misterius karena belum diketahui secara pasti identitasnya.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi pada Selasa (26/02/2019) sekitar pukul 08.00 WIB. Usai diduga menjadi korban pemerkosaan, korban kini sudah dibawa ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

“Iya, tadi ada kabar seorang siswi setingkat Sekolah Menengah Pertama diperkosa saat berangkat ke sekolah, korban langsung dibawa ke puskesmas Tamiai," kata salah seorang warga Batang Merangin yang enggan disebutkan namanya seperti dikutip dari laman Metrojambi.com.

Sementara itu, Kapolsek Batang Merangin, Iptu Iswanto mengaku sempat ada warga yang datang ke Polsek untuk membuat laporan, tapi belum diketahui terkait kasus apa.

“Ya, sudah dilaporkan, sekarang anggota melakukan ke TKP. Namun, kasus apa kita masih melakukan penyelidikan," ujar Iswanto saat dihubungi via ponsel. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index