Kepsek SMA 1 Rambah Tak Pasang Target bagi Siswa Pada Ajang OSK 2019

Kepsek SMA 1 Rambah Tak Pasang Target bagi Siswa Pada Ajang OSK 2019
Ali Pulaila M.Pd Kepsek SMA Negeri 1 Rambah-Rohul bersama siswa

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - SMA Negeri 1 Rambah Kabupaten Rokan Hulu yang berada di Kota Pasir Pengaraian kembali dipercayakan sebagai tuan rumah pada Penyelenggaraan Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten Rokan Hulu (OSK) tahun 2019.

Berbincang disela-sela penyelenggaraan OSK SMA se Rokan Hulu,Rabu (27/02) Kepala SMA Negeri 1 Rambah Kabupaten Rokan Hulu Ali Pulaila M.Pd kepada Riausky.com mengungkapkan, tidak memberikan target kepada siswanya untuk meraih juara sebanyak-banyaknya terhadap 9 bidang studi yang diuji pada OSK SMA se Rohul 2019.

"Silakan saja siswa berkompetisi pada ajang OSK 2019. Target tidak ditetapkan," papar Ali Pulaila.

Pada pelaksanaan OSK SMA 2019 ini, SMA Negeri 1 Rambah mengikutkan siswanya sebanyak 27 orang pada 9 bidang studi yang diuji oleh Dinas Pendidikan Riau.

Diantara bidang studi yang diuji adalah, Kimia, Astronomi, Ekonomi,Kebumian dan Biologi. 

Pada ajang OSK SMA se Rohul 2019 ini, lebih dari 422 siswa ikut berkompetisi untuk meraih kemenangan. Mereka yang berhasil akan dikirim ke Provinsi Riau pada bulan April 2019 nanti.

Sebagai informasi, pada ajang OSK SMA 2018 lalu, SMA Negeri 1 Rambah berhasil memenangkan 4 bidang studi yaitu,Matematika,TIK,Ekonomi dan Astronomi. Siswa tersebut berhasil di kirim untuk mengikuti ajang Olimpiade Sains Tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index