Sabar Ya, Insentif RT/RW se-Kota Pekanbaru Segera Cair 15 Maret

Sabar Ya, Insentif RT/RW se-Kota Pekanbaru Segera Cair 15 Maret
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kabar gembira bagi ujung tombak pemerintahan di Kota Pekanbaru yakni RT/RW. Pasalnya,  dalam waktu dekat, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru segera mencairkan insentif untuk Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) se- Kota Pekanbaru.

Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Drs. Syoffaizal saat dikonfirmasi membenarkan jika insentif bagi RT/RW akan dibayarkan langsung dua bulan dan paling lambat dibayarkan di pertengahan bulan Maret 2019 mendatang.

“Iya benar, untuk pembayaran insetif RT/RW di Kota Pekanbaru akan dicairkan tanggal 15 Maret. Pembayaran insentif tersebut terhitung untuk bulan Januari dan Februari 2019,” ujar Syoffaizal, Rabu (27/2/2019).

Untuk itu, Syoffaizal mengimbau agar seluruh Camat se-Kota Pekanbaru segera mengajukan permintaan pencairan insentif paling lambat tanggal 5 Maret ke BPKAD Pekanbaru agar proses pencairan segera dilakukan.

“Selain itu, para Camat diimbau untuk melengkapi syarat administrasi dan menyiapkan SK para RT/RW yang terbaru. Karena kita lihat ada RT/RW yang baru dikukuhkan,” tutur Syoffaizal . (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index