Fokus Gotong Royong, Inspektorat Rohul Segera Siapkan Tiga Lapangan

Fokus Gotong Royong, Inspektorat Rohul Segera Siapkan Tiga Lapangan
Alreza Ahyu, Pembantu Inspektur Wilayah II Inspektorat Rohul bersama rekan saat bergotong royong, Kamis (28/02)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Para pegawai yang bertugas di Inspektorat Kabupaten Rokan Hulu sepertinya sudah membuat target, bahwa dalam beberapa bulan kedepan akan disiapkannya tiga lapangan olahraga di halaman Kantor Inspektorat Rokan Hulu.

Setiap hari Kamis, para pegawai melakukan kegiatan gotong royong dalam rangka pembersihah lingkungan kantor yang berlantai dua tersebut.

Kepala Inspektorat Rokan Hulu  H Helfiskar SH MH melalui Inspektorat Pembantu Wilayah II Alreza Ahyu, disela-sela pelaksanaan kegiatan gotong royong Kamis pagi,(28/02) kepada Riausky.com mengungkapkan, bahwa kegiatan pada setiap Kamis dalam beberapa bulan kedepan, akan difokuskan pada pembangunan Tiga Lapangan Olahraga bagi pegawai Inspektorat yang belokasi di halaman kantor.

"Lapangan Takraw, Volly dan Futsal akan dibangun disini. Sehingga pegawai kedepan akan mudah berolahraga." Papar pria yang akrab dipanggil Reza ini.

Dijelaskan Reza, seluruh pegawai yang bertugas di Inspektorat Daerah Rokan Hulu diikut sertakan dalam menyiapkan lapangan tersebut.

Dengan pembangunan lapangan itu, para pegawai akan dapat berlatih dengan baik.Tentunya, akan memudahkan juga dalam meraih kemenangan,apabila ada event pertandingan antar satuan kerja dilingkungan Pemda Rokan Hulu nantinya. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index