Lusa, Cawapres 02 Sandiaga Uno Kunjungi Siak, Ini Agendanya

Lusa, Cawapres 02 Sandiaga Uno Kunjungi Siak, Ini  Agendanya
Sandiaga Salahuddin Uno

SIAK (RIAUSKY.COM) - Sesuai jadwal yang telah disusun oleh Tim Pemenangan pasangan Capres/Cawapres nomor urut 02 Prabowo – Sandi, pada tanggal 4 Maret 2019 mendatang Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Siak Provinsi Riau, dalam agenda kampanye Pemilu 2019.

Sebagaimana dikemukakan oleh Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo – Sandi Kabupaten Siak Ali Masruri S.Pd.I, Jum’at (01/03/2019) siang.

“Ya, Insya Allah hari Senin tanggal 4 Maret 2019 pekan depan, Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno akan berkunjung ke Kabupaten Siak. Hari ini kita sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya. Dan kepada kawan-kawan semua, mari kita ramaikan acara kampanye pak Sandi nanti,” tutur Ali, yang juga sebagai Caleg DPRD Siak dari Partai Gerindra seperti dilansir Infosiak.com.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo – Sandi Kabupaten Siak Sujarwo, dirinya menyebutkan bahwasanya kedatangan Cawapres 02 Sandiaga Uno ke Kabupaten Siak ini merupakan agenda kampanye politik sekaligus silaturrahmi dengan seluruh masyarakat Siak.

“Ya, Insya Allah jadwalnya Senin tanggal 4 Maret 2019 ini Cawapres 02 Sandi Uno akan datang ke Kota Istana. Mari kita ramaikan untuk mendengarkan program-program yang nantinya akan beliau sampaikan. Kedatangan pak Sandi Uno ini selain agenda kampanye, juga dalam rangka meninjau langsung kondisi pertanian yang ada di Sabak Auh dan Sungai Apit,” terang Sujarwo, yang juga selaku Anggota DPRD Siak Fraksi PAN Plus.

Adapun sejumlah agenda pada kedatangan Cawapres 02 Sandi Uno di Kabupaten Siak tersebut, diantaranya adalah ziarah ke makam pendiri Kerajaan Siak (makam Raja Kecik) di Buantan Besar, kemudian makam Sulthan Syarif Kasim II di Kelurahan Kampung Dalam Kota Siak, serta berkunjung ke Istana Asserayah Al Hasyimiah dan berdialog dengan pendukung di Lapangan Siak Bermadah.

Sebelumnya, Sandi Uno yang pernah bermukim di Rumbai juga melakukan nostalgia di Rumbai. Kemudian melakukan kunjungan ke Kota Perawang.

Setelah dari Istana, Sandi Uno akan melakukan pertemuan dengan petani Kecamatan Sabak Auh dan Sungai Apit di Teluk Mesjid, seiring melanjutkan perjalanan menuju Kota Dumai untuk menghadiri Tabligh Akbar di kota minyak tersebut. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index